Saat Juvia tiba dirumah ayah dan ibunya sedang membicarakan pernikahan Juvia .
Juvia :"Ayah ibu aku pulang "
Sakura :"Kau sudah pulang Juvia ! Begini ayah dan ibu akan menikahkan mu dengan Keluarga yang terkenal kaya "
Juvia :" M-menikah ?"
Sasuke :"Juvia kau perlu menikah untuk mewarisi harta kekayaan Lockser ".
Juvia :"T-tapi dengan pengusaha siapa ?"
Sakura :"Seingat ibu Kau akan dijodohkan dengan anak dari Tuan Silver ."
Juvia yang tidak tahu tentang ayah gray hanya menyetujui pernikahanya.
Begitu pula dengan gray
Pada esok hari .
Gray :"Kenapa aku harus menikah ! Aku masih ingin menikmati hidupku ini"
Lucy :"Gray kudengar kalau kau akan menikah ya ?"
Gray :"Apa urusanmu !"
Lucy :"Aku dan Natsu mendengar bahwa -"
Natsu :"Kalau Gray akan menikahi sang tuan putri dari tuan Sasuke ."
Gray :"Ya ku tau itu "
Natsu :"Banyak rumor mengatakan bahwa Putri itu sangat cantik , kau beruntung Gray !!!"
Gray :" Ya ya terima kasih "
Juvia yang berjalan di sinar matahari , Gray memerhatikan wajah Juvia yang mengkilap dan Sangat indah langsung Blushing sendiri .
Juvia :"Hufth kenapa aku harus menikah ?"
Gray :(Mungkin Putri itu tak secantik Juvia ) ( Sambil Keceplosan )
Natsu :"Ternyata Gray sudah mulai menyukai Juvia ?"
Gray :"Asal saja kau bicara ! Aku itu membencinya ! Sangat membencinya !"
Lucy :"Benci berubah menjadi cinta Gray ! Kalau tidak percaya coba saja nanti !"
Gray :"Terserah apa katamu berdua !" ( Meninggalkan Natsu dan Lucy dan pergi menuju Juvia )
Juvia :"Apa yang kau lakukan sekarang !"
Gray :"Aku hanya berjalan jalan , dan itu bukan urusanmu !"
Juvia :"Lantas kenapa kau terus mengikuti ku !?!"
Gray :"Karna aku sedang bosan saja ."
Juvia :"Aku bukan bahan mainan bodoh !"( Menonjok lengan Gray )
Gray pun hanya menarik Juvia ke lenganya dan perlahan mendekatkan bibirnya ke Juvia
Juvia yang tadi emosian karena Gray kini jadi Ngeblush
Dan Gray pun mulai mendekatkan bibirnya ke Juvia dan Menciumnya
Cup~
KAMU SEDANG MEMBACA
My Weird LoVe StoRy
RomanceHidup Gray dan Juvia diawali dengan kebencian . Hingga Orang tuanya menjodohkan mereka berdua Saat Pernikahan pesta tersebut dirayakan meriah . Setelah 2 Minggu Gray dan Juvia menikah tumbuhlah benih benih cinta antara Gray dan Juvia. Sampai sampai...