Jangan senyum dong ,ntar aku making sayang hehe 💛
sontak sajak dia langsung jatuh tepat di tubuh angga .suasana yang tadinya ramai karena banyak orang yang akan turun ,mendadak jadihening bagi angga dan tiara .Pipi mereka sama sama memerah karena jarak mereka yang hanya sekitar 7 cm .
"Bangkit buruan ""Iya iya maaf gak sengaja "
" ok "
Tiara langsung berlari menjauh dari angga ,wajah nya memerah menahan malu akibat kejadian tadi .Senang sekaligus malu bercampur menjadi satu dalam perasaan tiara saat ini .
Ia berjalan melewati koridor sekolah yang masih terlihat sepi ,menyusuri setiap jalan dengan bersenandung ria menyanyikan lagu "out of focus dari chelsie culter ". Beberapa siswa mencoba menyapa dan menggodanya. ,namun tiara tidak terlalu menanggapinya .Tiara termasuk siswi yang memiliki paras diatas rata rata ,memiliki kulit bening nan mulus ,serta nilai akademiknya yang tinggi membuatnya banyak disukai oleh para siswa disekolah .Tiara juga memiliki sikap yang begitu ramah dan baik hati sehingga tidak heran banyak orang yang ingin berteman dengannya .
Sesampainya dikelas , ia langsung meletakkan tasnya di bangku miliknya .Terlihat kelasnya masih dihuni oleh hanya 6 orang ,jelas saja karena jam ditangnnya masih menunjukkan pukul 06.43 sementara bel masuk pukul 07.15 .
Karena merasa bosan ,ia pun mengambil novel yang ia bawa setiap hari ditasnya .Tiara termasuk orang yang sangat gemar membaca ,apa lagi membaca novel yang bergenre teen fiction ,Menurutnya cerita didalam genre tersebut sungguh menarik dan membuat ia seolah olah berada dalam novel tersebut .Dia juga selalu berangan agar kisah cintanya seperti novel novel yang pernah ia baca ,pertemuann yang tidak terduga dan menghasilkan ending yang bahagia ,singkatnya seperti itu .
Tiara membaca novel nya dengan sangat serius sehingga dia tidak menyadari ada sosok laki laki yang sedang duduk di sampingnya sejak 2 menit yang lalu .sosok itu sering disebutnya sebagai enemy .laki laki itu terus memandangi wajah cantik nan manis miliki tiara yang menurutnya begitu memanjakan mata cokelat miliknya .Tidak tahan karena tiara yang sejak tadi masih serius dengan novelnya membuat laki laki itu mencoba untuk menghilangkan konsentrasi tiara .
" pagi gemesh "
Tiara masih konsen dengan novel miliknya ,sehingga tidak ada pilihan lain selain mengacak ngacak rambutnya yang sengaja diuraikannya kebelakang .
"Apaan sih ganggu aja "
"Habis nya lo sibuk mulu sama novel ,guenya jadi gak dipeduliin "
"Emangnya lo siapa ?"
"emm gak siapa siapa sih "
"Yaudah "
"Tapi nanti bakaln jadi siapa siapanya lo kok hehe "
"Jagan terlalu berharap "
"Kenapa ?"
"Karena gue gak suka sama lo "
"Anjir nyesek "
Dapatin hati ni cewek susah banget ,kayak dapatin nilai 100 di ujian matematika.Untung sayang .
Bel masuk pun berbunyi ,sekitar 5 menit berlalu akhirnya guru bidang study biologi datang
Dan langsung memberikan materi tentan jaringan tumbuhan .
KAMU SEDANG MEMBACA
TENTANG RASA DAN KITA
Fiksi RemajaAngga , cowok yang paling banyak di buru disekolah karena ketampanan yang diatas rata ,sering keluar masuk bk karena segudang masalahnya , serta memiliki sikap dingin dan cuek kepada kaum hawa . Namun dibalik itu semua ada hal kelam dalam hidup an...