Tuhan hebat ,dia mempertemukan cinta dengan hal yang tidak terduga.
contohnya kita :)"Hati hati ya dek ,habis pulang jangan keluyuran lagi "seperti biasa tiara selalu mengucapkan kata yang sama sebelum adik adik angkatannya pulang kerumah masing masing.
"Uang kas PMR banyak gak ra ? " tanya naya ,teman akrabnya di eskul ini .
"Lumayan nay ,kenapa ?"tanya tiara lagi balik.
"Mau beli perlengkapan PP ,soalnya punya kita ada yang gak lengkap " jawab naya sambil membersekan beberapa barang bawaamnya .
"Oo oke deh ,besok gue kasih uangnya .gue pulang luan ya " jawab tiara sambil melambaikan tangannya .
Hari ini tiara harus pulang sendiri karena teman nya yang biasa pulang bersamnya tidak hadir hari ini .sebenarnya tiara takut pulang sendiri karena jam di tangannya sudah menunjukkan pukul 18.05 .Tapi dia pun memberanikan diri untuk melewati beberapa jalan sepi untuk sampai kerumahnya .Langkah demi langkah ia lewati sambil bersenandung ria menyanyikan beberapa lagu favoritnya .Jalan yang ia lewati tampak sangat sepi karena hari juga sudah mulai gelap .
----------
GUBRAAKKK
Suara itu membuat tiara terkejut dan mencari kearah sumber suara .Ternyata suara itu berasal tidak jauh dari tempat dia berada sekarang .Dia melihat beberapa orang sedang memukuli satu orang lelaki yang memakai simbol sama sepertinya .
Tanpa berfikir panjang,Dengan memberanikan dirinya ,dia pun melangkah mendekati sekumpulan orang itu dan berteriak ."BERHENTI MUKULIN DIA ATAU GUE TELPON POLISI SEKARANG ?"suara lantang dari tiara langsung mengagetkan mereka .
Sekumpulang laki laki itu tampak kaget dan teridiam sejenak sampai akhirnya seorang laki laki angkat bicara .
"Anjir kabur woy kabur "
"Cewe lemah kek gini doang .gue bawa kekamar habis dia haha "
"Dia punya om polisi goblok ,gue pernah lihat sendiri "
"Anjay ngomong dari kemarin elah "
"Lari woy lari "
"Otw "
"Jangan narik narik baju gue , gue gak pake dalaman bego "
" tungguin gue kamvret ."Mereka langsung lari menjauhi daerah itu dan membuang beberapa barang yang mereka bawa untuk memukul lelaki itu ke sembarang arah .
"Dasar cowo lemah -_"batin tiara melihat segerombolan laki laki tersebut yang sedang berlari terbirit birit menjauhi lokasi itu.
Dipinggir jalan terlihat seorang laki laki yang terduduk lemas sambil memegang bagian wajahnya yang terluka .Dengan sigap tiara langsung mendekati lelaki itu untuk mengobati beberapa luka di tubuhnya .
"Lo gak papa ?"tanya tiara lembut pada lelaki yang mempunya bed nama Angga v. Revaldo .
"Jangan sentuh gue "jawab angga sambil menepis tangan tiara yang coba mendekati wajah tampannya .
"Gue cuma mau nolongin lo ,ini kewajiban gue ."tiara tetap pada pendiriannya untuk menolong angga .
"Gue bilang gak ya gak "
"Please jangan nolak "
Tiara langsung mengambil kotak P3K yang dia bawa setiap hari di tasnya.Untung saja dia paham tentang cara mengobati luka seperti yang dimiliki angga sekarang .Dengan telaten dia mengobati luka dibagian wajah angga .
"Njir nih orang kok ganteng banget -_" batin tiara sambil terus mengobatu luka angga .
"Udah selesai natap muka gue "tiba tiba angga membuyarkan lamunan tiara yang sedang melihat wajah tampan milik angga .
KAMU SEDANG MEMBACA
TENTANG RASA DAN KITA
Teen FictionAngga , cowok yang paling banyak di buru disekolah karena ketampanan yang diatas rata ,sering keluar masuk bk karena segudang masalahnya , serta memiliki sikap dingin dan cuek kepada kaum hawa . Namun dibalik itu semua ada hal kelam dalam hidup an...