ayo pada komen biar aku semangat nulisnyaaa ಥ_ಥMereka akhirnya milih pulang karna gak jadi nonton. Sebelum pulang, mereka sempet ngelewatin beberapa tempat yang dulu sering dikunjungin. Sengaja.
"Kapan mau kesana lagi?" tanya Taehyung pas ngelewatin CityStop, tempat mereka biasa makan sehabis pulang sekolah dan pas pasan selalu hari rabu.
"Gatau, udah lama banget gak makan disana."
"Besok kuy?"
Mantap bor baru aja ketemuan besoknya udah ngajak makan. Mantan kayak gini? Taehyung doang.
"Gak janji ya"
"Yaudah gausah"
Kemudian hening bentar sampe Taehyung nyeletuk lagi, "MAKANYA AYOOOO"
Hmm mending makan atau nonton? kalo nonton takut khilaf yaudah makan aja.
"Kalo bisa yaaaa"
"Emang kalo gak bisanya karna apa?"
Sebenernya mah bisa bisa aja cuma Nana nya gak enak kalo malah jadi deket lagi sama mantan. Takutnya keterusan terus balikan dan akhirnya sama aja menyedihkan.
"Takut ada yang ngajak pergi besok"
"Yah tolak lah? kan gua ngajak duluan"
"Yaaa masa dua hari berturut turut gue perginya sama lo?"
"Dulu malah tiap hari tapi lo nya gapapa tuh"
YA BEDA LAH BAMBANG. KALO DULU KAN MASIH SALING SAYANG KALO SEKARANG?
"Itu kan duluuu pas masih bareng" jawab Nana, berusaha bikin Taehyung anteng biar cepetan ganti topik.
"Yaudah deh kalo gabisa gua juga gak maksa. Sebisa Ebi ajaa."
Karna dirasa kurang sensasi, mereka berakhir ngomongin cewek yang jadi alesan terbesar Nana ngerasa sakit luar biasa. Gak perlu diceritain juga kenapa bisa sakit, intinya semenjak kehadiran cewek itu semuanya jadi rusak.
"Kemaren itu dia ngucapin gua panjang ada emotnya"
Bodoamat.
"Ooh terus terus?" Nana gak kepo sih, udah males aja bawaannya kalo ngomongin tuh cewek.
"Terus gua bales lah, eh malah jadi chatan." jawab Taehyung sambil ketawa renyah.
Bisa dipastikan kalo dua tahun lalu denger ginian pasti hati Nana krek, untung sekarang udah gak sayang jadinya terserah.
Terserah mantan mau sama siapa aja, toh hubungan kita cuma di masalalu aja.
ANJAY
"Ah sekarang Abby mah udah bodoamat ya bi? orang udah punya cowok baruuu" ledek Taehyung kemudian nyetel lagu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernah
ФанфикKita adalah "pernah" yang selalu berjuang hingga akhirnya kamu memutuskan untuk menyerah. beautiful cover by @flouwey ♡