Icha berjalan di koridor sekolah, tidak tau ada angin apa. pagi ini icha berangkat ke sekolah pagi pagi sekali, Icha datang ke sekolah pagi pagi bukan kemauan nya tetapi kemaren ke dua orang tua nya pergi keluar kota untuk bisnis dan icha di antarkan oleh kakaknya.kakaknya icha sudah kuliah dan hari ini dia ada kelas pagi makanya icha jdi dateng pagi.
Ya di sepanjang koridor hanya beberpa siswa saja yg baru dateng mungkin masih pagi banget kali ya, banyak omongan omongan yg terdengar setiap icha lewat terutama kaum adam.
" eh icha tuh cantik banget ya"
"Iya icha makin hari makin cantik aja"
"Mau gak jadi pacar abang"
"Ihh kecentilan banget sih tuh cewe"
" so cantik bangett idihh
Dan lain lain.Ya seperti itu yg mereka ucapkan tpi icha tak menghiraukannya anggap saja angin lewat.
Icha sudah melewati koridor kelas 10 dia akan ke lantai 2 dimana kelas nya berada.sesampainya, di kelas masih sepi hanya beberapa teman nya saja yg sudah datang.Icha berjalan ke tempat duduknya dan dia meletakan kepala nya dia atas meja dengan tas sebagai bantal nya.
Mending gw tidur aja deh masih sepi ini batin icha.Baru icha memejamkan mata para teman teman nya membangunkanya dasar teman laknat ya ganggu orang mau tidur aja.
"Bangun....bangunn woiyy.." kata salsa dan tika.
"Apaansih kalian ganggu orang tidur aja deh."
"Yaa lu knpa tumben tidur di kelas." Tanya tika ke icha.
" ya emng gak boleh gtu gw tidur di kelas."kesal icha.
" ya kan tumben cha lu tidur di kelas." Sahut salsa.
"Udah kaliann apa apaan sih berantem trus sehari aja deh gak ush berantem bisa?."ucapan Airin dengan muka juteknya,membuat teman temannya diam.Ya mereka bertiga sahabat icha ada Tika dia itu orang nya cerewet banget, trus ada Salsa sma kaya tika cerewettt nya gak nahan deh apalagi kalo lgi nyiapin atau apapun itu salsa yg paling ribet, dan satu lgi ada Airin dia itu satu satunya sahabat aku yg paling baik deh yg walaupun mereka jga baik hehe. Airin gak kaya mereka dia orang simple,gk suka yg merbelit belit.
5 menit lgi bel masuk berbunyi semua masih asik dengan dunia nya ada yg lgi main game,baca novel,smpe ngegosip ya itu hobi para wanita.
Bel berbunyi pertanda pelajaran akan di mulai. Icha duduk dengan Airin sedangkan tika duduk dengan salsa. Gak kebayangbkan tuh bakal jadi kaya gmna hehheh.
Jangan lupa vote and komen nya
Maaf ya kalo ada yg typo typo🤗
Ini cerita pertama aku jadi maklum ya 🤗