PART 4

35 5 0
                                    

Setelah pelajaran kimia selesai bel istrirahat pun berbunyi,icha dan ketiga sahabatnya menuju ke kantin.setelah sampai dikantin mereka langsung mencari meja yg kosong.

"Kalian mau pesan apa?"tanya tika

"Samain aja deh tik"jawab mereka samaan

  Selagi tika memesan makanan salsa,airin,dam icha mengobrol ria

" makanan datang" heboh tika

   Kita hanya tertawa atas tingkah tika.

"Wihhh makasih tika lo tau aja makanan kesukaan kita kita"heboh salsa.kan aku sudah bilang ya gaiss mereka memang heboh and rempong wkwk.

"Iya sma sma,udh makan gue laper nih"

  Kita hanya geleng geleng kepala.tika itu kadang ngeselin kadang juga tingkag laku nya itu yg buat kita tertawa lepas atas sifatnya itu.

   Saat mereka sedang makan sambil mengobrol icha melihat reyhan dan kedua teman temannya mendekati ke arah meja mereka.dan betul saja reyhan menghampiri mereka.

"Hyyy semua nya" sapa reyhan

" hyy juga rey" balas mereka terkecuali icha,dia masih asik dengan makanannya

"Kayaknya makanan itu lebih asik dri pada gue deh" sindir reyhan

Icha hanya melihat sekilas ke reyhan lalu melanjutkan makan nya.

"Kita boleh gabung gak?"tanya gilang

"Ohh boleh ko" balas

   Yaelah salsa rese banget sih. Batin icha

Reyhan dan kedua teman nya langsung duduk di tempat yg kosong,reyhan duduk di samping icha,gilang duduk di samping salsa,adit duduk di samping tika,dan reza duduk di samping airin.

Hanya ada keheningan tidak ada yg bersuara. Dan akhirnya reyhan bersuara.

"Cha nanti pulang sekolah bareng gue mau gak?" Tanya reyhan yg masih memainkan ponselnya.

   Icha yg sedang makan pun tersedak apa yg di katakan reyhan barusan.dan tadi reyhan mengajak ku pulang bareng?apa ini betul?atau aku sedang bermimpi?.

"Ehh lo gapapa cha?nih minum dulu.makanya kalo makan tuh pelan pelang dong"tegas reyhan.

Sedangkan tika,salsa,dan airin hanya bengong. Sedangkan gilang,adit,reza?dia asik dengan ponselnya.

"Hmm gue gapapa"

"Okk..gimana mau gak nanti pulang sekolah gue anter lo?"tanya reyhan lgi karena pertanyaan yang tadi blm di bales oleh icha.

"Sorry rey,nanti gue di jemput sma kakak gue"

"Okk.gapapa lain kali aja"

"Guyss gua balik duluan ya"pamit reyhan ke icha,airin,salsa dan tika. Sedangkan teman nya mengikuti reyhan.

"Ohh ..okk" balas mereka kecuali icha

Setelah dari kantin akhirnya mereka memutuskan untuk ke kelas,ya masih ada waktu istrirahat 10 menit lagi. Sesampainya di kelas icha langsung memainkan ponsel nya airin sedang membaca novel,jangan tanyakan tika dan salsa mereka lgi asik bergosib.

Saat icha sedang memainkan ponsel nya,ada notifikasi dari line,icha langsung membuka notifikasi linenya.betapa terkejutnya nya icha ternyata reyhan yg menge line icha,tapu dia tau ID line gue dri mana ya.

Reyhan: lgi apa lo?
 
   Tanpa menunggu waktu yg lama icha langsung membalas nya. Ya begitu lah perempuan gak mau bikin orang nunggu,lain halnya dengan laki lami yg suka banget buat orang nunggu apalagi nunggu tanpa kepastian lagi kan nyesekkk..yahh author nya jadi curhat hehehe,tapi emng bener kan?:v

Icha: lgi apa kek:v
          Eh iya rey lo dapet ID line gue dri mana?

Lama banget sih reyhan bales nya.5 menit kemudian ada notifikasi dari line lgi langsung icha buka dan ternyata dri reyhan.

Reyhab: gak penting jga kan gue dapet ID line lo dri mana
   
    Ishhh reyhan rese banget sih bales chat n6a gtu doang?ishhh kesell dehh.

Kringgg
Kringgg
Kringgg

Yeeee... teriak seleruh siswa setelah bel pulang berbunyi. Pelajaran ppkn membuat gue jenuh hari ini.

Di halte

"Ehh cha  gue duluan ya"pamit tika
"Ohh iya tik.hati hati lo"balas icha
 
   Tak berapa lama tika pergi,salsa datang untuk memawari pulang bareng tapi icha menolak nya begitu pun juga airin.
   Sekokah lama kelaman sudah mulai sepi,masih ada sebagian yg masih di sekolah karena ada yg osis atau yg lainnya.

Ihh ka fauzi lama banget sih,lumutan gue nunggu udh setengah jam gue nunggu di sini mana dri tadi gue telponin hp nya gak aktif lagi.liat aja lonka di rumah gue sleding lo ka.  Kesal icha.

Baru icha akan pergi dri halte sekolah ada sebuah mobil yg mengelaksonin icha,icha sontak kaget.

"Cha ko lo jalan,bukannya lo di jemput sma kakak lo ya?"

"Yeee lo rey,ngagetin aja untung gue gak punya penyakit jantung" kesal icha

"Ya sorry lagian lo sendirian aja,kakak lo gak jemput atau bagaimana?"

"Iya kayaknya ka fauzi  lgi sibuk sma kuliah nya terus gak sempet jemput gue" jelas icha

"Bareng gue aja gimana?"

"Hmm gimanya ya rey"

"Kebanyakan mikir lo ,mau naik apa? Disini jarang yg lewat kaya taksi ataupun angkot"

"Okk deh rey gue ikut lo"

  Akhirnya icha memutuskan untuk ikut dengan reyhan.itu karena terpaksa dan seneng sihh wkwkwk:v





Jangan lupa vote and komen nya ya
  Dengan kalian ngasih saran ke gue. Gue jadi tau kurang nya dimana nanti gue bisa perbaiki lagi.

@syhafinamaylarzm

Ayo follow ig gue ya:)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 08, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

haruskah menunggu sesakit ini?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang