🍒🍒🍒
Part ini tentang bagaimana kamu dan ong jadian.
Kamu dan Ong lagi di cafe terus tiba tiba ong naik ke atas panggung dan memegang mikrofon.
"maaf jika saya mengganggu kalian, disini saya ingin menyanyikan sebuah lagu untuk seseorang yang sangat special dihati dan juga pikiran saya, dia gadis cantik yang duduk disana"ong nunjuk ke arah kamu.
Kamu malu karena kamu jadi pusat perhatian orang orang di cafe karena ong tapi kamu juga baper.
Ong pun nyanyi lagu VROMANCE - I'm In Love (feat. O Broject) sambil menatap kamu.
Setelah ong nyanyi semua orang yang ada dicafe pun bertepuk tangan termasuk kamu. Suara ong bener bener bagus.
"Do you want to be my girlfriend? "
Terus semua orang yang ada di cafe pun teriak 'terima terima'
Kamu kaget, ong nembak kamu didepan orang banyak. Antara senang dan malu itu yang kamu rasakan.
Kamu yang tadinya duduk jadi berdiri dan menatap ong yang berdiri diatas panggung, ong juga menatap kamu dengan tatapan 'terima aku please'.
Kamu tersenyum ke arah ong"aku mau ong jadi pacar kamu"
Ong tersenyum bahagia kemudian ong lari dan langsung memeluk kamu"makasih cantik makasih udah nerima aku jadi pacar kamu, apa kamu tau aku udah takut kamu nolak aku dan aku berakhir dengan malu diatas panggung. Aku seneng bangetttt, i love you"bisik ong.
"gak ada gadis manapun yang nolak kamu apalagi kamu nembaknya seromantis ini, kamu juga nyanyi. I love you too ong"bisik kamu.
Kamu bisa denger semua orang bertepuk tangan seolah-olah mereka juga bahagia.
Ong melepas pelukannya lalu menatap kamu"aku bisa melakukan apa aja buat kamu tapi ada satu hal yang tidak bisa aku lakukan"
"apa? "
"yaitu tidak mencintaimu"
Bye world.
Kamu udah melayang ke langit 7, jantung kamu udah marathon, pipi kamu memerah dan itu gara gara ong yang sekarang statusnya bukan teman kamu lagi tapi pacar kamu.
Vomment :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Ong Seongwoo And Me ✔
Fanfiction{COMPLETED} Tentang kisah cinta kamu dengan laki laki bernama Ong Seongwoo. baca nya gak sampe 5 menit. cerita ini berbeda dari versi 'Kang Daniel And Me' meskipun judulnya sama tapi ceritanya sedikit berbeda. •Typo Bertebaran• •Dilarang Copas(Cop...