kembali namun hampir hilang:')

2.4K 26 1
                                    

Hae gaes sorry banget baru bisa update:)
Baca terus ya jangan lupa vote klo mau terus update komen yaa

Next

siang hari ini Kevin dan Dilla pulang sekolah bersama

"kenapa sih lo nembak gue harus dengan cara itu"(tanya Dilla pada Kevin)

"kenapa ga romantis ya?maaf deh gw cuman gamau berlagak sok manis ya ini lah apa ada nya gue"(jawab Kevin)

"kenapa lo langsung bilang kita pacaran?"(Dilla terus bertanya ingin tau Jawaban atas semua pertanyaan dlm fikiran nya)

"dengerin gue ni, saat Lo masuk sekolah ini gue tau itu Lo ,gue Inget masa kecil gw bersama Lo, dan Lo tau gw rindu Lo dil dan 1 lagi sayang gw gaperna berubah dulu kita Masi kecil kan tapi sampe gw dewasa gue slalu teringat Lo"(Kevin pun menjelaskan cukup panjang dan rinci tentang semua perasaan nya)

"Vin, gw sadar gw bahkan sempet lupa kalo ternyata YA! lo itu si pangeran gue waktu kecil, gw bahagia tau penjelasan Lo"

"oke sekarang Lo paham, tapi polos Lo Masi ga berubah ya ahahaha"(Kevin meledek Dilla)

"ih ngeselin emg gini kan gue"(Dilla mencubit kecil dibagikan Perut Kevin)

"awh sakit tau"

"sukurinnnn, abis ngeselin"-_-

*ditengah-tengah perjalanan televon Dilla berdering*

Kevin dan dila pun terhenti

"Drnnngggg trngggg tnggg"
Trdengar suara hp dilla

Panggilan asila
Dila pun mengankat tlvon dri asila

"Hallo "-dila

" Halo dil lo dimana?.."-asila

"Iya sil, gw lgi di jln ada apan sila?.." (perasaan gw knp gaenak gini ya)-dila

"Gw mau menyampaikan kabar buruk dil ,ini penting!"-asila

" kabar buruk!? Kabar apa sil cepat kasi tau gw"-dila (perasaan dila smakin gaenak)

"Arif kecelakaan dil! Saat dia menuju ke rmh lo dri bandara gw dapet kabar dri rumah sakit kalo arif mengalami kecelakaan ..,"

" gw mohon lu jgn panik tenangin diri lo jgn sampe lo pingsan ,gw tau bgt lo klo lgi reflex pingsan ,sabar ya dil"

"Whatthefck! Arifff astagaa silll sekarang gimana keadaan ariff gw harus gimana rumah sakit apa sil gw harus cepet² temuin arif, yatuhann lindungi diaa"(ucap dila yg perlahan² meneteskan air mata nya)-dila

" sabar dil kita semua juga khawatir gw lgi tunggu kabar brikut nya dri penelvon lo yg sabar ya jgn sampe lo sakit krna ini"-asila

"ada apa dill??? siapa yang sakit?"(tanya Kevin yg tidak mendengar apa yg dibicarakan Dilla di tlvn)

"Vin tmn gue ada yg kecelakaan, gw panik gw bnrn harus buru² ke rmh sakit, sory gw gabisa ajak Lo mampir Lo langsung pulang aja ya"(Dilla memberi tau apa yang terjadi)

"hmm yauda Lo tenang, kalo ada apa-apa kabarin gw jangan sampe gak ,gw gamau ada sesuatu terjadi Sama Lo"

"iyah pasti"

"yauda lho ati² gw balik dluan"

"hati-hati vinn"(sahut Dilla)

" halo tant ini dila"-ucap dila langsung menelvon bunda nya arif

"Iya sayang, kamu udh denger kabar tentang arif?"-ucap mama Arif dengan suara dan terdengar sangat sedih

" iya tant  yang asila yang masih kabar arif kecelakaan ,maafin dila tant dilla bnr² gatau kalo arif  on the way rmh dila ,dilla juga kaget tant .."

"Iya sayang ini semua bukan salah kamu ,kamu harus sabar kita serahkan semua sama tuhan ya kamu juga jgn sampe sakit mikirin semua ini ya"

" iya tant sekarang tante dimana?"(tanya dia)

"Tante mo jemput kamu sayang ni Tante  udh di jalan, kamu di rumah kan?"

" iya tant aku tunggu ya"

"Iya sayang tenangin diri kamu ya ,tante sayang kamu"

"Iya tant "

Beberpa menit setelah setelah bunda Arif sampai di rmh dila

"Tenang sayang kita serahin semua sama tuhan apapun itu semoga yg terbaik"-ucap bunda sambil menenangkan dan memeluk dilla

" iya tan, tapi dila ngerasa banget salah dilla gatau apa² atas kepulangan arif  "- ucap dila yang mulai meneteskan air matanya dengan deras

"Sayang ,Tante juga baru dapat kabar Arif setelah dia turun dari pesawat dan baru tiba di bandara setelah itu dia gak ada kabar lagi"

"Kenapa Arif ga ngabarin Dilla tant😭"

"Tante juga gak tau apa alasan Arif sampai ga bilang sama kamu kalo dia akan pulang ke Indonesia"

"Tant Dilla takuttt😭"

"Tenang sayang bunda juga khawatir banget"

"Dilla kan kangen Arif  kangen banget kenapa baru aja mau ketemu ,Arif udah harus merasakan sakit yang dia gak sadar hampir menghilangkan nyawa nya:')"

"Tante juga kangen banget sayang sama Arif, ya walaupun kamu tau dia bukan anak kandung Tante tapi dia segalanya, satu-satunya yang Tante punya sampai saat ini"

"Tante yang sabar ya ,(tuuhan aku percaya kau masih mengijinkan aku untuk melihat, berbicara, bertemu dengan nya seperti tahun² lalu saat dia masih hadir bersama kami"(ucap Dilla yang selalu berdoa meminta bantuan tuhan apapun yang terbaik)


"Oke segini dulu ya, next part nya" ditunggu ❤️

*Sebelum next ke part selanjutnya, author gaakan lanjut kalo gaada yang nge vote, vote sebanyak ² nya komen yang baik:)*

Bad Boy Kevin & DillaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang