*part 8*

1.2K 17 0
                                    

disisi lain..........

keadaan di Rumah sakit..

Arif kini mulai sadar, nafasnya nya yg kembali terhembus normal, detak jantungnya kembali bersemangat berdetak, mata yang perlahan lahan terbuka , pandangan kabur mulai terlihat jelas.., tangan yang mulai bergerak bebas, dan .....

"agh apa ini, sakit sekali"

ucap Arif yang telah sadar, dan merasakan bahwa seluruh tubuh nya sakit, dia mulai berbicara, dan sekeliling nya mulai menyadari...

"sayang, anak bunda sudah bangun, bagaimana apa yang kamu rasakan sayang?"

bunda bertanya, dengan senang hati akhirnya bunda mendengar kembali suara Arif yang bukan lwt televon atau apapun

"bunda...,badan ku sakit skali, pusing agh"

Arif mengeluh kesakitan, bunda segera memanggil dokter untuk memeriksa Arif..

"sebentar bunda bunyikan bel, agar dokter segera datang ,tahan ya syg"
(bunda memencet tombol bel yang menghubungkan untuk memanggil suster/dokter ) dan dokter pun datang..

"sebentar tolong beri ruang,..
apa yang di rasakan nak Arif?"

"sakit seperti nyeri dan pusing sekali.."

"baik, banyak bagian tubuh kamu itu terbanting atau terbentur keras lumayan kencang,jadi itu yg menimbulkan sakit dan rasa nyeri, bagian kepala aman, pusing itu karena kamu baru tersadar dari kritis jadi tahan dan jangan banyak gerak dulu..
bu saya akan segera membuat resep obat nya , permisi"

"iyah, terimakasih dok.."

"Bun, maafin Arif ya ..."

"gaperlu minta maaf syg, yang terpenting kamu Uda gapapa kamu Uda sadar bunda senang mendengar suara kamu lagi..."

"Arif Tersenyum :)"



------------


dan disisi lain nya...

ruang dapur....

"hm segini Uda mateng oke angkat.."

"mie ramen nya sudah siap!"

"nah akhirnya, hm wanginya enak.. tapi yang bikin nya ga ngenakin hahahaha"

"heh asal ngomong -_-, nyesel lho nanti bilang gitu "

"nih punya kamu, punya aku pedes pake bangetts ,dan kamu level sedang karna aku tau kamu lemah hahahaha"

"oke Lo ngerendahin gue , liat balasan gue nanti..."

"em nyamnyam.. enak pedes nya polll hhe"

"makan nya pelan pelan ,nanti keselek , napsu amat sih"

"ihhh, ini beneran enak banget tau..ohok ohok ohok ohok..."
(dilla berbicara sambil makan dan akhirnya tersedak)

"nih minum cepet, pelan pelan minum nya...kan gue bilang makan nya pelan pelan ,lagi makan juga jangan ngomong Telen dulu tuh yg dimulut haduuu.."

"agh sumpah perih aduhhh tenggorokan kaya kebakar "

"-_- bandel gue bilangin ga di dengerin"

tringggggg

         tringggggg

'handphone Dilla berbunyi..'

(panggilan masuk bunda Arif)

"hallo Bun, ada apa??"

"Dilla sayang, Arif udah sadar dia Uda kembali sayang..."

"ah seriua Bun?? Alhamdulillah syukurlah .. Dilla akan segera kesana Bun..."









hello gaes..
segini dulu ya part nya pegel wkwkwk..
vote sebelum part berlanjut..

vote itu gratis.
jadi apa rugi nya cuma pencet icon bintang  dan beri vote di setiap bagian part nya okeee!!!

luv uuu kalian semua pecinta Dilla & Kevin

saranghae 💕

Bad Boy Kevin & DillaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang