Senin adalah hari yang menyebalkan bagi seluruh siswa-siswi.Begitupun dengan belva,belva dengan enggannga bangun dari tidur nyenyaknya,ia segera bergegas untuk mandi lalu berangkat ke sekolah karena jam sudah menunjukkan pukul 07.15 sedangkan pintu gerbang sekolahnya ditutup pukul 07.35,sangat berbanding terbalik dengan zaydan yang saat ini sudah duduk manis di kursi kelasnya.Zaydan sedang menunggu bel masuk berbunyi.
TING NONG TING NONG TING NONG
BELVA POV
Anjing gw telat lagii,haduhh mana jam pertama gurunya killer lagi.Tuh kan sesuai dugaan gw hukumannya bersihin kamar mandi,gw tentu aja nggak mau lah dan langsung kabur ke kantin buat isi perut,kan lumayan biar kenyang.Bodo amat gw nyekip,gue nggak suka gurunya padahal nih ya harusnya bapaknya njelasin mapel agama eh malah bahas IT kan gak nyambung.
Pas gue nunggu pesenan gw dateng tiba tiba ada pak andik Bambang nyamperin gw sambil bilang.
"kamu tuh ya!dari dulu gak pernah berubah,masih aja suka nyekip."
"Yah,bapak sih gak jelas ngajarnya yaudah saya skip aja dong :b"
"sekarang saya hukum kamu lari lapangan 10 kali"
Gue cuman bisa ngebatin sambil laksanain hukumannya
Zaydan pov
Haduhh lega deh abis pipis,eh itu siapa ya? Yang dihukum sama pak andik,samperin deh sekalian nyapa.Assalamualaikum pak
Waalaikum salam zaydan
Lagi ngapain pak?
Oh ini saya lagi ngehukum anak yang bolos pelajaran saya.
Hukumannya apa pak?
Saya suruh lari lapangan 10 kali,oh ya bapak boleh minta tolong?
Boleh pak,mumpung saya jamkos
Kamu awasin ya si belva,saya harus ngajar lagi
Iya pak siap-siap
Author pov
Zaydan diam-diam merhatiin Belva yang lagi dihukum.
Belva yang sadar dilihatin pun langsung ngegas💨Apa lu liat-liat?
Kan gue disuruh ngawasin lo
pinter.Udah gausah,gue tetep bakal lari kok.
Nggak mau ini tuh amanah
Serah lu aja deh
Semangaat ya larinya bel!
Bodo amat
Setelah percakapan singkat itu zaydan langsung menuju ke kantin untuk membeli satu botol minuman yang pastinya buat Belva.Habis balik dari kantin si belva udah duduk di pinggir lapangan,zaydan langsung cepet2 nyamperin Belva.
Nih minum
Gak mau
Kenapa sih sewot amat orang tinggal minum aja kok susah.
Kenapa maksa?
Gue tau lo pasti capek sama haus kan?
Sayangnya tebakan lo salah.
Belva berjalan meninggalkan zaydan sendirian,dengan perasaan kesal zaydan ikut meninggalkan lapangan dan menuju kantin.
Kafin pov
"DUH!,dasar cewek apaaansih masa udah dibaikin malah dijudesin,kesel gue!"Pas sampe di kantin gw langsung ke Bara buat cerita yang tadi.
"Belva kekas 12 ipa 1?"
Iya,lo kenal?
Nggak sih,tapi dia emang terkenal judes.
Iya judes banget emang
Yaudah gini aja,gimana kalo lo gw tantang buat dapetin hatinya belva,nanti kalo berhasil gue kasih sesuatu.
Hm boleh juga tuh
BERSAMBUNG SELAMAT MENUNGGU UPDATE
KRITIK DAN SARAN BOLEH KOK
-SHEPTI
KAMU SEDANG MEMBACA
BEKU
Teen Fiction"Dia itu beku,judes,galak tapi dia berarti buat gue,"Kata Zaydan "Dia itu nyebelin,rese',berisik tapi cuma di doang yang bisa ngelelehin gue,"kata Belva BACA AJA SERU KOK :)