🌻🌻🌻
Bagi Dewi Anjani Bastian seorang Januari adalah satu-satunya manusia yang tidak dianugerahi senyum oleh Tuhan, bagaimana mungkin dulu ia bisa menghabiskan waktunya berbulan-bulan dengan pria yang seperti itu,dingin,hening dan tak tersentuh.Dewi juga tak mengerti dengan bagian dari dirinya sendiri kenapa dulu menginginkan Janu,jika diingat lagi yang ada hanyalah kenangan menyebalkan karna pria itu tidak pernah bisa mengertinya bahkan kata aku mencintaimu tak pernah terucap dari bibir Janu,entah Janu mencintainya atau tidak Dewi juga tak pernah tahu, itulah sebabnya ia beranggapan jika jatuh cinta kepada Janu adalah sebuah kesalahan terbesar dalam hidupnya dan ia tidak ingin mengulanginya lagi.
Dan ditengah patah hati yang dialaminya Tuhan yang Maha Baik mengirimkan seseorang untuknya, seseorang yang dulu pernah menjadi cinta pertama sekaligus cinta terpendamnya karna Dewi hanya berani mengagumi dalam diam, seseorang itu adalah Jorka Bakti Prawira. sosok yang menawarkannya sejuta warna indah layaknya pelangi ditengah keadaan hatinya yang sedang sendu, bahkan Jorka berhasil membangkitkan kembali denyutan perasaan yang telah lama tenggelam.
Lalu kepada siapakah hati Dewi akan tinggal dan menetap?kepada Janu yang penuh misteri atau Jorka yang layaknya pelangi.
Entahlaah,
Karna ada sesuatu yang dianggap sudah berakhir itu nyatanya akhir yang tidak benar benar berakhir. Kita tidak pernah tau apa yang dilakukan seseorang itu dalam diamnya, mencintai kita kah? Mendo'akan kita kah? atau bahkan memang tak mempunyai rasa apapun atau ada kemungkinan kemungkinan lainnya.namun ada seseorang yang bilang jika mencintai dalam diam adalah cara yang paling benar dalam mencintai yang sebenar benarnya, biarlah Rasa yang telah bermetomorfosis menjadi Cinta itu menemukan jalannya,kalak.
Ini kisah tentang sebuah rasa yang tak sempat disampaikan oleh kata,sebelum akhirnya didahului oleh perpisahan.
🌻🌻🌻
Yeeeaay Prakata akhirnya dapat ijin dari Ayah Dev buat singgah di dunia orange ini 👏Selamat membaca Karya ketigaku 📝 😍 semoga betah dan sayang ya dengan lapak ini 😜😘
Mohon dukungannya 💪Mohon maaf kalo banyak kurangnya karna aku juga masih proses belajar😊 terimakasih semua 😇.
Salam jarak jauh.
Jakarta, Rabu 30 Januari 2019.🌻🌻🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
PRAKATA
Teen FictionTentang sebuah Rasa yang tak sempat di sampaikan oleh kata, sebelum akhirnya di dahului oleh perpisahan lalu dipaksa memeluk kenangan.memilih menyembunyikan Rasa yang terluka itu didalam diamnya,memenjarakan rindu yang minta dipulangkan, disanalah i...