.
.
.
"Jika kau disini, lalu siapa yang bicara denganku tadi?"
..
.
"Sepertinya kau kelelahan, sampai salah mengira orang lain adalah aku tadi."
Maldo andwae!!
Orang itu benar benar Eunha.Aku yakin pasti itu dia.Matanya, bibirnya, hidungnya, bahkan senyumnya adalah senyum Eunha."Istirahatlah sekarang, aku dan Umji yang akan menjaga Eunha."
"Apa mungkin.........................."
"Mungkin apa?"
"Eoh!! Anieyo, mungkin aku salah orang, ya aku salah orang.Ahh sepertinya aku perlu istirahat."
"Pulanglah ke dorm dan istirahat.."
"Ne....Emm, Eunha eonnie, aku harus sekarang.Pikiranku kacau sekali hari ini.."
"Eum, josimhae.."
"Aku akan mengunjungimu besok pagi.."
"Arasso.."
"Cepat pulanglah.."
"Ne magnae-yaa...Kalau begitu aku pergi."
Kuambil tas yang ada di sofa kamar kemudian berlalu pergi untuk segera pulang.
Di jalan, aku masih tak henti-hentinya memikirkan siapa yang kutemui tadi.Suasana rumah sakit yang sepi dan hawa dingin yang mencekam, menambah kesan menakutkan yang aku rasakan sekarang.
" Ahh, kenapa harus sepi begini."
Kulajukan kakiku lebih cepat untuk terhindar dari suasana ini.Tapi, 2 orang yang sangat aku kenal, menghampiriku dengan wajah kesal mereka.
"Darimana saja? Bukannya tadi kau mau menyusul Eunha di kamar mandi?"
Mataku membulat mendadak saat mereka ada di hadapanku.Tatapan mata mereka menyala seolah mereka hendak menerkamku sekarang juga.Dan orang itu, kenapa dia ada disana?
"SinB-ya.."
"Eunha eonnie?Ke--ke--kenapa ada disini?"
"Hufttt, kenapa tidak menyusulku ke kamar mandi tadi? Aku hampir jatuh tau.."
"Bu-bbu--bukannya kau di kamar?"
"Ani, aku ada di kamar mandi dari tadi."
"Jinjjaya?"
"Eum!!"
"Tapi aku melihatmu dikamar dengan Yerin eonnie dan Umji tadi."
"Mana mungkin, kau pasti salah orang.Tadi aku menunggumu lama di kamar mandi karena kupikir kau akan menyusulku.Tapi ternyata kau tidak datang."
"Kau benar tidak berbohong?"
"Tentu saja, bahkan tadi aku sempat terpeleset.Masih baik Jin oppa ada disana untuk menolongku, kalau tidak mungkin aku harus masuk UGD lagi.."
"Benar kau bersama Eunha eonnie, Jin oppa?"
"Geureom.. Lagipula kenapa kau tidak ke kamar mandi tadi? Kau bilang mau menyusul Eunha."
"Ahh keugeo, jadi tiba-tiba kepalaku jadi pusing tadi alhasil aku kembali ke kamar Eunha eonnie untuk beristirahat."
"Tapi kau seharusnya menghubungiku, kan aku tidak perlu susah payah menunggumu disana."
"Mianhaeyo eonnie.."
"Sekarang kau mau pulang?"
"Ne, Yerin eonnie menyuruhku untuk beristirahat di dorm.."
KAMU SEDANG MEMBACA
CAN'T ESCAPE
FanfictionAku pergi untuk kembali Aku kembali untuk bertahan Aku bertahan untuk mencari Aku mencari untuk menemukan Aku menemukan untuk BALAS DENDAM!! . . . Cerita ini dimulai dari prolog dibawah yaa Sengaja yang lain nggak kuhapus, takut kalian kangen😁😁 . ...