Ekhem!
Terhitung sudah 18 hari Miminn sudah melupakan Book Miminn yang populer ini. ASEKKKKKKK!
Belum dapat alur cerita yang pas untuk Book 2, jadi readers yang setia tunggu yahh!
Karena hari ini pibesday nya si Mochi, jadi miminn buat bonus!
Judul : 'Keluh kesah kesan pemain Cute Baby Yoongi'
WARNING! NC 21+!
GAK DENG! CANDA!
WKWKWKWK!Hanya ada beberapa kata/kalimat yang sedikit ambigay😂
Yuhuuuuu!
Studionya Author the ngeselin, Miminn22_
"Ngapain lagi manggil manggil ha?! Katanya Book 2 bulan Januari!"
"Sabar mami Jin, kali ini readers hanya ingin tau keluh kesah kesan kalian saat syuting drama Cute baby Yoongi. Ayo ceritakan, di mulai dari Yoonie"
"Uhm.. Nama Yoonie, Min Yoonie. Yoonie jadi Yoonie di delama ini. Jadi cejak Yoonie main delama ini, Yoonie banyak penc. Banyak nuna nuna yang cayang cama Yoonie! Banyak cucu cama umamonie yang di kilim ke lumah! Yoonie cenang! Tapi Yoonie capek, apalagi haluc kicc kicc cama Chim hyung! Maluuuuuuuu! Lalu lalu haluc kejal dedek Yoonie cana cini. Tapi Yoonie macih tetap mau main delama ini kok! Jadi nuna nuna tunggu ceacon duanya yah! Tatahhhh muach!"
"Yak! Itu dia kesan dari Min Yoonie. Selanjutnya Chim chim!"
"Ekhem, chim udah bisa ngomong lancar, udah gak cadel lagi. Chim senang kok jadi pemain di drama ini! Apalagi bisa kenal sama Yoonie yang imut imut dan juga bisa temenan sama Taehyung! Chim juga senang pas bagian kisseu kisseu sama Yoonie, deg-deg an!!! Tapi Chim malasnya sama author yang suruh bangun pagi pagi buat syuting! Ngantuk! tapi demi pens dan nuna nuna cantik Chim relaaaaa! Dah itu aja"
"Jangan buka kartu Chim! Next! Taehyung!"
"Haiiiii!! Ini si Tamvan Taehyung dari mars! Tae masih umur 7, jadi belum cukup umur buat pacaran sama nuna nuna yahh. Kesan Tae saat jadi pemain drama ini hmm... Seru kok! Apalagi biar dekat sama Yoonie! Imutttttttt! Tae gak kuat!! Apalagi pas liat Yoonie senyum sampai gak nampak mata! Tae bisa langsung diabetes tauu!! Dan salah satu hal yang pengen Tae komplen ke author, KOK BUKAN TAE YANG CIUM YOONIE?! KOK CUMAN JIMIN AJA?!!"
"Yak! Terima kasih Taehyung ganteng dari mars! Selanjutnya akan di lanjutkan di Part 2! Jadi para readers jangan pernah bosan untuk menekan tombol bintang dan juga jangan segan segan untuk memberi komentar! Sampai jumpa di part 2! Dadahh!"
-To be Continue-
Cieeee yang udah lama gak liat 3 kata iniii😏
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute Baby Yoongi [√]
FanfictionInteraksi baby Yoongi dengan lingkungan sekitarnya. "hai cemua, ini Yoonie" Bercerita tentang keseharian Yoongi sebagai anak kecil nan imut favorit kita semua. [COMPLETED STORY]