Muhammad Ulul Azmi Askandar. Azmi ini merupakan anak pertama dari 3 bersaudara, namun sayangnya pada masa masa remajanya sangat penuh dengan kepolosan, tapi siapa saja yang sudah dekat dngnnya pasti merasa nyaman.
Muhammad Nurus Sya'ban. Kak Aban merupakan anak ketiga dari 3 bersaudara, Kak Aban memiliki sifat pendiam, walau Kak Aban dari luar terlihat dingin, namun siapa saja yang sudah kenal denganya pasti akan merasa kesal dengan sifat jail yang terpendamnya.
Hafidzul Ahkam. Kak Ahkam juga merupakan anak pertama dari 2 bersaudara, Kak Ahkam ini memiliki sifat yang sama seperti Kak Aban yakni sama sama jail. Jadi seru kalo Kak Ahkam sama Kak Aban saling jail menjaili.
Irsyadul ibad. Irsyad atau biasa di panggil Adul ini adalah anak kedua dari 4 bersaudara. Kak Adul ini memiliki sifat pemalu sama seperti Kak Aban, tapi Kak Adul ini anak terpintar dari Azmi, Ahkam dan Aban. Initnya pinternya itu bolehlah diacungin jempol.
Salwa NurFachrunissa. Salwa NurFachrunissa ialah seorang gadis cantik yang menjadi sosok anak terkenal di sekolahnya karena ketomboyannya, namun setelah seorang pria datang ke kehidupannya sifat tomboy itu sedikit demi sedikit hilang dan mengubahnya menjadi seorang ukhty yang lemah lembut walau agak keras kepala dikit😂.
Salsabila nur, Aulia agustina, dan Putriana deswita. Mereka merupakan sahabat Salwa. Salsabila bersahabat dengan salwa dari kls 1 sd dan bersama sama terus sampai sekarang dan seterusnya, Aulia bersahabat dengan Salwa sejak kls 7 SMP, sedangkan Putriana bersahabat dengan Salwa sejak kls 8 SMP. Salwa mampu nyetukan teman temannya dengan sifat dan sikapnya.
Naura Fajrianni, Naira Farhanna, Ristiana Salsabila, dan Naswa Nuraidah. Mereka merupakan kumpulan gadis yang entah kenapa sangat tidak suka dengan Salwa. Meraka selalu berusaha mencelakaan Salwa. Mungkin karena masalah cinta ya?🤔🤔.Selamat menikmati.... Maaf ya kalo ceritanya nggk nyambung🤗❤❤
Biasakan VOTE dan COMMENT setelah membaca❤❤
Selamat membaca❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dalam Diam
RandomAwal kenal sama Azmi itu rasanya gemes banget dengan sifat polosnya. "Mi, kmu mau ikut?"-Ahkam. "Kemana Ka?"-Azmi. "Langit!"-Aban, Kak Aban menjawab dengan muka juteknya. "Emang Kak Ahkam sama Kak Aban mau ngapain ke langit?"- jawab Azmi dengan muka...