Kringgggg... Hm jam sudah 3 pagi. Segera aku beranjak untuk mengambil air wudhu untuk menunaikan shalat tahajud, setelah itu aku membaca Al-Qur'an Sampai Azan Subuh Terdengar.Yap itu Kebiasaanku setiap hari, setelah membaca Al-Qur'an aku menunaikan Ibadah shalat subuh berjama'ah dengan keluarga.Sehabis itu ku bereskan kamar tidur dengan rapi, jam Set 6 aku mandi setelah itu membantu bundaku memasak.
"Assalamualaikum Bunda",KataKu.
"Waalaikumussalam Sayang",Kata Bunda.
"Bun Hanum Sudah berangkat sekolah",Tanyaku.
"Hanum masih didalam kamarnya ra sepertinya dia sedang kemas kemas"Kata bunda.
"Hari ini bunda ingin masak apa",tanyaku.
"Bunda ingin memasak sayur sop dan rendang",kata bunda.
"Asik",kataku senang:v
Setelah Membantu Bunda di dapur kami sekeluarga makan bersama.Ku bantu bunda mencuci piring yang kotor,setelah selesai aku menuju ke kamar karena ingin bersiap siap menuju kuliah.Ku kenakan Hijab yang panjang dan cadar untuk menutupi muka ku dari kaum adam yang bukan mahram,yah karena aku ingin menunjukkan muka ku kelak aku sudah menikah nanti:),lalu aku segera pamit kepada bunda."Bunda aku pamit pergi kuliah yah,Assalamualaikum"Kataku,Lalu bunda menjawab
"Hati-Hati ya nak,waalaikumussalam"Teriak bunda.Aku berjalan kaki menuju Jalan Raya untuk menunggu angkot.
***
Sesampai di sekolah aku bertemu sahabatku yaitu Attalla Gabriella biasa dipanggil Talla.Iya Talla Cewek yang suka ngoleksi pacar,haha wk:v dia orangnya sedikit tomboy tapi baik banget sama aku.Talla menyapaku dengan senyum yang sangat bahagia
"Hay Meera",Kata Talla.
"Hay juga Talla",Kataku.Aku dan Talla pun duduk, kami Berbincang-bincang aku pun bertanya kepada Talla.
"Kayanya kamu hari ini seneng banget deh?",Tanyaku.
Dia pun menjawab dengan muka cemberut.
"bukannya sahabat lagi seneng ikut seneng, ini mah malah ditanyain",kata dia.
"Hehe maaf aku kan penasaran kok kamu bahagia banget hari ini",tanyaku dengan senyum manis.
"Hari ini gua ditembak cowo ra",jawabnya sambil senyam senyum sendiri.//Kalo ditembak ya mati lah:V plakk//.
"Oh, Syukurlah kalo begitu biar kamu gk galau terus",kataku sambil ketawa.
"gitu yah ngatain gua galau terus,okok",kata Talla dengan cemberut.
"ehh, jangan ngambek dong kaya anak kecil aja",kataku dengan cepat.
"iya iya, Oh iya Ra kamu kapan punya pacar dari dulu jomblo melulu?",tanya Talla
Maaf....ya cerita nya Gaje gini makhlum masih proses belajar bikin cerita:)
Kalo ada yang mau ngasih saran, kasih saran ajha bisa lewat chat. Ok:)
Happy Reading Guys
Jangan lupa Vote and Coment
KAMU SEDANG MEMBACA
Jomblo Sampai Halal
Non-FictionAku hanya seorang gadis yang ingin menjalankan perintah Allah dengan benar Assalamualaikum, hay namaku Almeera Dyah Zulfa Biasa di panggil Meera atau era.Aku duduk dibangku kuliah semester 3 Di UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.PrinsipKu adalah Jomblo...