Brrak gedebuk...hahahaha, ini yang selalu aku nantikan"
Aku merasa terganggu dengan tidurku, pelan pelan kubuka mataku untuk mengumpulkan nyawaku dan langsung duduk. Ku dengar baik baik apa yang sempat terlintas di telingaku tadi.
"Kau tau? Aku selalu menantikan hari ini. Beruntungnya aku hahahaha" ku dengar orang tertawa licik di kamar ayah dan bundaku
"siapa dia?"gumamku, pelan pelan kulihat dari celah celah pintu "astaga" gumamku sambil menutup mulut ku."Bunda....ayahh......aku lagi gak mimpi kan, kkkk.....kkka.....kau...sss...sii...siapa?" Ucapku sambil menahan sesegukan karena tak kuasa menahan tangis akibat apa yang kulihat sekarang.
"Ohh hai gadis manis, kau bertanya aku siapa? Aku adalah sang pembela kebenaran, sudah kenal?" Ucapnya seraya tersenyum kepadaku.
"Aku bingung apa maksud orang ini tadi marah marah pada ayah dan bunda dan sekarang malah tersenyum kepadaku" batinku
"Oh tenang saja gadis manis, aku tak akan melakukan apa apa padamu, aku hanya ingin bermain dengan kedua orang tuamu, boleh?. Oh ayolah gadis manis"ucapnya
"Oh tidak dia bisa membaca pikiranku, aku tak akan biarkan ini terjadi"
"Ya benar apa yang kau pikirkan, kenapa? Ingin menyelamatkan mereka? Ujarnya sambil menurun naikkan alis nya."Huh, pembela kebenaran katamu?, aku itu bertanya kau siapa bukan siapa dirimu?".
"Lalu apakah keduanya memiliki makna yang berbeda?"
"Ahh aku tak ingin berdebat denganmu, sekarang lepaskan ayah dan ibuku!!!"
"Melepaskan? Tak semudah itu gadis kecil" (heh mudah sekali dia menyunggingkan senyumannya sementara aku sendiri tengah merasa sakit melihat keadaan ayah dan ibuku yg seperti itu, dannn apa tadi? Gadis kecil? Dilihat dari postur tubuhnya tak jauh berbeda denganku tinggiku saja hanya sebahunya, ingat hanya sebahunya)
"Heh lalu apa yang kau mau monster"
"I want you"
"Aku? Apa maksudmu?"
Haiii jangan lupa tinggalkan jejak setelah membaca hargai author ok😉
Jangan menjadi seorang dark readersSalam dari Author 🤗
-------------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
Kings Demmon and Queens Devill
Mystery / ThrillerNo description, langsung aja baca ceritanya. kuyyy salam dari: Author Kings Demmonicloe Zeustha Blackiers Queen's Devilla Grizellda White setelah membaca jangan lupa tinggalkan jejak, karena pembaca yang baik akan selalu ada di jalan yang lurus *ad...