Vote dulu dong 😚19.04
Es krim udah pada abis, si Nara sama beberapa abangnya sekarang kelaperan gegara gak mau makan nasi. Udah jadi kebiasaan kalo lidahnya kena es krim, pasti males makan nasi.
Nara kepikiran sama norinya, kalo dia makan sekarang pasti bakal diabisin sama bang Woojin. Tapi kalo gak dimakan sekarang dia lagi kelaperan. Jadi dia ngajak bang Minhyun buat ke luar dari wanna one. G deng keluar buat beli makanan hehe. /plak
"Pada laper semua kan? Mending makan langsung ditempat nya biar kane" - bang Jaehwan.
"Gua gak terlalu laper bang" - bang Guanlin
"Gua juga.... Tapi gapapa lah, kuy" - bang Jihoon
"Yeuu kampank gua juga dah" - bang Guanlin
"Yodah kuy" - bang Minhyun.
Bang Minhyun sama bang Hasung jalan duluan ke garasi soalnya mereka yang bakal bawa mobil.
Di mobil bang Minhyun ada bang Guanlin, Nara, bang Ong, bang Daniel, bang Jaehwan.
Sedangkan di mobil bang Hasung ada bang Jisung, bang Woojin,bang Jihoon, bang Daehwi, bang Baejin.
Selama dijalan mobil bang Minhyun penuh sama suara ketawanya bang Daniel dan bang Jaehwan yang denger lawakannya bang Ong. Udah suara ketawanya melengking, kenceng lagi. Yang lain juga ikut ketawa, tapi gak sekenceng tuh orang berdua. Heran.
Beda lagi kalo di mobil bang Hasung. Kalo udah ada bang Daehwi, serasa dunia milik dia. Nyanyi lagu apa aja yang diputer di radio, dan udah pasti kalo bang Daehwi nyanyi badannya gak bisa diem.
Sekarang kita semua udah nyampe di tempat makan favorit nih keluarga. Soalnya kalo pesennya pedes pasti pedes banget gak kaya tempat makan lain yang sayang ama cabenya.
Tempatnya di pinggir jalan tapi rasanya dabest, disini juga selalu rame. Jadi, gak heran kalo ngantri.
Abang - abangnya udah pada stay ditempatnya, nah tinggal si Nara yang gak dapet tempat duduk.
"Lah terus Nara dimana duduknya?"
"Geser jin kasih tempat buat Nara" - bang Hasung
"Kaga bisa lagi elah bang, udah paling pinggir ini" - bang Baejin
"Yaudah sini ra abang pangku" - bang Minhyun
"Hah? Ya kali, gak mau ah bang"
"Ya emang kenapa? Dari pada gak ada tempat duduk lagi" - bang Minhyun
Nara udah cemberut, berharap ada orang udah selesai makannya jadi dia bisa duduk. Gak sengaja Nara nengok ke pojok belakang, dia liat tuh orang udah selesai makan tapi masih duduk sambil ngobrol sama temennya. Siapa yang gak gondok coba. Rasanya pen usir aja tuh orang.
Kreek...
Tiba-tiba ada cowok ngasihin dia bangku. Kira-kira seumuran lah sama Nara, cowo itu cuma bilang 'tuh duduk' terus jalan ke arah luar. Karena dia takut cowok itu lebih tua dari Nara, dia bilang
"Eh makasih bang"
Cowok itu gak nengok ataupun ngebales Nara. Jalan dengan santainya kek tuh kuping udah di sumpel.
Pas Nara duduk bang Guanlin, bang Baejin, sama bang Jihoon mukanya kek kusut-kusut gitu sambil liatin cowok tadi, serem. Nara mah mikirnya mungkin abangnya kesel gara-gara Nara dicuekin cowok itu.
"Woy pada mau mesen apaan?" - bang Hasung
"Nara samain aja kayak bang Hasung"
"Sip dek" - bang Hasung
"Gua yang kayak biasa" - bang Minhyun
"Gua juga bang" - bang Jihoon
"Yaudah semua ae kek biasa" - bang Daniel
"Oke sip" - bang Hasung langsung nulis di kertas pesanan apa aja yang bakal dipesen. Tenang kok udah apal dia apa aja yang sering dipesen sama sodara-sodaranya.
"BANG ABANG CUY!" tereak Nara ke pelayan terdekat. Kebiasaan kalo makan disini pasti yang tereak si Nara. Bukan apa - apa, tapi emang bocahnya yang punya suara toa.
"Nih bang " bang Hasung ngasihin kertas pesenannya ke pelayan. Terus pelayannya nyebutin ulang pesenannya. Baru dia kasih ke tukang masaknya.
Sambil nunggu pesenannya dateng kita cerita-cerita tentang hari ini. Iya kita, tapi cerita Nara yang paling panjang. Gimana gak panjang, orang abangnya nanya langsung bejibun.
"Nar, gimana sekolah nya?" - bang Minhyun
"Ya gak gimana-gimana. Emang mau gimana? "
"Ya bukan gitu, maksudnya udah punya temen?" - bang Minhyun
"Nah gitu kek bang nanya nya. Udah kok bahkan ada yang ngaku-ngaku istrinya bang Guan" Nara ngomong gitu sambil ngelirik abangnya.
"Pens gua mah banyak dek" - bang Guanlin
"Hueeek" - bang Daniel
"Hilih khintil" - bang Woojin
"Heh buluk kata-katanya ya!" - bang Jaehwan
"Gapapa Nara kan udah gede elah bang, ye gak nar?" - bang Woojin
"Apaan bang? udah lah ganti topik. Bang tau pak Usep gak? Masa ya katanya gara-gara abang pada ganteng Nara gak jadi di anuin"
"HAH DIANUIN?!" - bang Ong
"Di omelin maksudnya" iya diomelin gegara dia gomongin pak Usep dibelakang. Masih inget? Yang gak inget baca ulang aja lagi wgwg.
"Pak Usep yang giginya tonggos itu?" - bang Jihoon
"Gitu-gitu tuh guru gawl loh bang"
Berbaik hatilah kau pak Usep dibelain Nara:')
"Gawl dari hongkong" - bang Daehwi
"Beruntung lu dek punya abang gans" - bang Daniel
"Kok kaya ada geli - gelinya gitu ya bang?"
•3•
Tbc.
Silahkan komen...
Udah nonton mv spring breeze? :')
Iya udah jangan nangid :')
Keren kok mv nya jangan nangid udeh :')
mata lu pada bengkak emak lu ntar berkoar - koar :')
Yang nyesel + gak punya duit buat nonton konser terakhir W1 di indo angkat kaki :')
Tenang - tenang ntar mereka bakal debut bareng author kok tungguin aja, oke :')
Oke bhay
- tetesan aer suci wannable
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang || wanna one
Fanfiction"Hey!" "Ya?" "Yamko rambe yamko" "Bangsyat:)" Btw gua gak jago bikin deskripsi, jadi baca ae ya. ⚠ garing kek kobe ⚠ typo bertebaran ⚠ apdet sesuka author