13

1.4K 96 11
                                    

Vote dulu atulah.







.

Hari minggu gini biasanya Nara kunci pintu kamar pas malem nya, biar abang-abangnya  gak ada yang bangunin dia. Tapi dia lupa ngunci pintu gara-gara kemaren langsung lari ke kamarnya terus loncat  ke kasur.

Jadilah hari ini dia dibangunin abang-abangnya. Nara yang belom kumpul nyawanya, cuma ngangguk-ngangguk doang denger abangnya ngoceh terus tidur lagi. Bikin abangnya berkoar-koar lagi ngeliat Nara.

"Dek, cepet bangun dih." - bang Jihoon

"Ini hari minggu bang, ntar aja bangunnya"

"Pada mau pergi, lu gak mau ikut apa?" - bang Jihoon

"Dih pergi kemana?"

"Olahraga, tidur mulu gendut lu" - bang Jihoon

"Males bang"

"Bangun, gua pindahin nih kasurnya" - bang Jihoon

"Eh iya-iya"

"Cepet mandi, ntar abang pilihin bajunya. Lama kalo lu yang milih" - bang Jihoon

"Hm"

"Cepetan mandi" - bang Jihoon

"Iya ini mau jalan, sabar buset"

Dengan segala ke mageran, Nara akhirnya masuk ke kamar mandi. Niatnya sih dia gak mau lama-lama di kamar mandi, tapi dia ketiduran bentar di dalem. Untung bentar, kalo enggak abangnya pasti udah ngoceh-ngoceh lagi.

Dia keluar kamar mandi setelah ketiduran dan mandi. Di kamarnya udah gak ada bang Jihoon, Nara langsung pake baju yang udah disiapin abangnya di atas kasur terus keluar kamar.

Dia ke dapur dulu buat ngambil es batu, baru ke ruang keluarga yang udah di tunggu in sama abang-abangnya.

Pletak!

"Aw, sakit bang ish"

Nara ngusap-ngusap jidatnya yang di sentil sama bang Daniel.

"Kebiasaan pagi-pagi udah makan es batu, belom sarapan juga"

Nara cuma cemberut terus lanjut ngunyah es batunya. Masa mau dilepehin sama dia. Mereka akhirnya jalan ke luar rumah, bang Jisung yang ngunci pintu rumah.

Mereka jalan ke lapangan kompleks. Nara yang masih mager, jalan sambil meluk-meluk tangan bang Jaehwan. Bikin abangnya yang satu ini terpaksa jalan di barisan paling belakang karena langkah Nara yang males-malesan.

Bang Jaehwan sih udah misuh-misuh dari tadi, tapi mau gimana lagi, curut lagi mager.

Mereka udah sampe, lagi pemanasan sekarang. Nara jalan aja  mager apalagi pemanasan begini, gak bener udah. Abang-abangnya ngajakin main basket. Bolanya emang tersedia disini, bahkan lengkap semua bola ada di keranjang samping lapangan. Bakal ada dua gelombang, yang pertama 4 lawan 4 dan yang menang nanti bakal main lagi 4 lawan 5. Total ada 3 tim.

Doa Nara dijabah saat dia dapet tim yang main terakhir, lumayan kan kali aja ngeliatin abangnya main magernya jadi ilang.

Yang pertama main tim bang Jisung, Minhyun, Jaehwan, Ong lawan tim Daehwi, Baejin, Jihoon, Guanlin.

Minsoo ngelempar bola basket ke udara dan langsung di tepis bang Guanlin, permainan dimulai. Tim support tereak-tereak, bikin orang-orang yang lewat ngeliat ke lapangan.

Tim support makin geregetan karena dari tadi gak ada bola yang masuk ke ring, sampe akhirnya pas deket-deket waktu mau abis, bang Ong berhasil nyetak poin. Ya, akhirnya ada yang menang juga kan, dari pada seri.

Abang || wanna oneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang