secret 1

723 31 4
                                    

SMA shakti akbar
Buuk  ada seorang wanita berlari dengan tergesa-gesa dikolidor dan menabrak seseorang. Dia adalah Hayana Wijayanto
Dia terduduk di lantai koridor.

"Aahk kalo jalan tuh make mat.." Ucap nya terpotong karena yang ia tabrak seseorang yang ia sukai catet sukai bukan cinta.
"Maaf ka tadi aku buru-buru" Sambungnya dan berdiri.walaupun ia memakai kerudung tetapi ia juga galak, tapi galaknya sama orang tertentu hahaha, baiknya juga sama orang yang tertentu.

Lelaki itu malah diam dan hanya menatap datar Hayana.
"Lu Hayana kan? Anak 11 IPA3" Ucapnya

Ya ampun mimpi apa gw semalam-batin Hayana
"Iya ka, kaka tau dari mana nama aku?" Tanya Hayana.

"Boleh mnta id line?" Tanya nya dan gak digubris pertanyaan Hayana.

"Boleh Hayana12, kaka ka Aldino kan kls 12 IPA2?" Tanya hayana.

"Iya, lu tau dari mana?" Ucap Aldino

Meraka gk sadar kalo mereka mengobrol berdiri di Koridor dan dalam waktu pelajaran.
"Tau dari name tag kaka" Ucap hayana sembari menunjuk nametag aldi.

"Ohh, yaudah sana masuk klas, pelajaran mom Ina kan b. Inggris dia gak masuk katanya si ada urusan." Ucap aldi

"Hah, serius ka alhamdulillah deh kalo gtu" Ucap hayana.
"Yaudh ka bye ya, mau ke kls" Pamit hayana

"Ya, nanti gw chat di line ya!" Ucapnya dan hayana mengangguk. Untung kls hayana di bawah, tapi jauh dari kantin.

Dikelas.
"Ana kemana si ay, ko blom masuk ya di WA di line juga gk bls, apa ana gak masuk?" Ucap salsya khaila sahabat Hayana yang terbawel.

"Mungkin dia lagi ketemu pangeran di jalan" Ucap nataya pastelizzie sahabat Hayana yang pendiem.

"Assalamu'alaikum warohmatulohi wabarakatuh my a crazy friend" Teriak Hayana dan mendiamkan kls yang tadinya sangat berisik.

Dia memiliki geng namanya a crazy friend karena nama panggilan mereka depan nya a semua : Hayana dipanggil ana,salsya di panggil aca dan nataya di panggil aya.makanya nama geng mereka itu A.

"Wa'alaikumsalam" Serentak menjawab
"Ketua kls kita terlambat masuk guys" Ucap cecabean kelas.
"Sorry tadi gw ke bk buat laporan" Ucap Hayana berbohong.

"Iih lu ke bk, emang lu habis ngelakuin apaan ko bisa di panggil bk?" Ucap salsya dan Hayana menghampiri sahabatnya itu
Karena mereka tidak sebangku ya iya lah ya kali boti wkwk. Salsya duduk sma Hayana di belakang nataya,dan nataya duduk sama nisa wakil ketua kelas, tetapi nisa juga punya geng tapi gengnya gk terlalu terkenal si. Yaudah lah gk usah ngomongin dia gk pnting wkwk.

"Sssuut tadi gw bohong, soalnya gw... Gw.. Gw.." Ucap Hayana terpatah-patah agar sahabat nya curiga.

"Gw apaan?" Ucap salsya dan nataya bersamaan.

"Cieee kompak"ucap Hayana ngeledek

" Iiih ana serius"ucap salsya
"Iya serius gw penasaran nih" Ucap nataya

"Hmm jadi gini blablabla" Ucap Hayana (kalian udah tau lah yaa yang di atas tuh tuh)

"Ana gk boleh bohong dosa tau, knpa gk jujur ajah kalo lu hbis ketemu pangeran" Ucap salsya polos, emng si diantara mereka yang paling polos tuh salsya.

"Ya ilok ana ngomong kaya bgtu, bisa di demo dia tadi ajh si cabe ngajak gelud"ucap nataya diantara mereka nataya tuh yang paling berani kalo yang namanya berantem. Jagoan

Setelah mengobrol tiba-tiba ada seorang guru masuk, dan menghentikan seisi kls yang tadinya lari2 kesana kesini langsung duduk di tempat nya masing-masing.

" Assalamu'alaikum semua"ucapnya

Seisi kelas riiuh apalagi ce cabean tetapi berbeda dengan geng Hayana mereka malah fokus sama dunianya.

"Masyallah ana liat deh na liat!"ucap Salya sembari menyenggol lengan hayana yang kini dia sedang tertidur.

"Aduuh diem acaa gw lagi tidur cape semlm gw gk bisa tdr" Ucap hayana sedikit mengeras namun terdengar oleh semua.

"Ada apa disana" Ucapnya dan menghampiri meja Hayana

Siapa si so ganteng banget -batin Hayana
"Bapak siapa?" Tanya Hayana

"Saya tadi mau memperkenalkan diri tapi kamu malah buat keributan, siapa ketua kelas disni?" Ucapnya

Hayana berdiri
"Saya pak ketua kelas disni" Ucap hayana

Lelaki yang di panggil pak oleh hayana pun melirik hayana
"Ketua yang seperti ini, yang tidur dikls dan membiarkan klsnya berisik" Ucapnya

"Bukan salah hayana pak tapi salah mereka yang susah di atur"ucap dilan membela hayana

Hayana melirik dilan sekilas dan di blas senyuman oleh dilan si kutu buku.
" Maaf pak, bapak siapa?ada keperluan apa?"tanya hayana

"Yaudah lah saya gak mau waktu belajar saya habis gara2 kamu" Ucapnya acuh tak acuh kaya lirik lagi eaa wkwk.

       ~Kasih suara dooong hehehe biar semangat
                                 Nulisnya😘~

My Secret Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang