Park Jinyoung, asisten dosen yang mengampu salah satu mata kuliah di jurusan seni musik, terkenal dingin - dingin ramah gitulah. Tapi emang fansnya banyak banget, ya gimana enggak? Gantengnya kebangetan, pinter juga banget, gapercaya? Ipk nyaris sempurna dia mah, anak jenius. mahasiswa S2 semester 2
Kalo ngajar tuh ya kadang cuek dan galak tapi kadang bisa santai. Diluar matkul ya tetep cuek tapi ramah gitu kalo disapa. Dari lahir emang jomblo jadi pas pertama kali pacaran bakal keliatan bucinnya wkwkw. Aslinya tuh orangnya banyak ketawa dan jail, cuma ya bagi orang orang terdekatnya dia alias yang bikin dia nyaman.
Rose Park atau Rosie, maba jurusan seni musik. Periang, ramah, sopan, kalem, yang mandang jadi adem gitu liatnya. Dia ini cantik pake banget tapi sayang minderan dan pemalu. Mungkin banyak cowok yang bosen sama cewek tipe kalem dan malu - malu gini, tapi kalo si Rosie, yakin perasaan bosen bakal ilang yang ada pengen ngelindungin cewek polos itu.
Meskipun pemalu dia malah banyak temen di kampus sampe kakak tingkat pun banyak yang jadi temennya. Jangan lupa kepinteran dia yang tambah bikin kagum. Gak pernah ada riwayat pacaran sama sekali.
Jinyoung dari awal ketemu Rose aja gak bisa cuek. Bawaannya pengen senyum terus, gak tau deh kenapa. Rose sendiri malah sering mikirin Jinyoung, gak tau juga kenapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oppa's Collector Series : Asdos Ganteng
FanfictionHubungan mahasiswi cantik dan Asdos ganteng? 🌹Rosé x Jinyoung🌹