--------
Okayy guyyssssssss
Selamat datang di New Story!!
Semoga dengan membuat cerita ini, membuat kita sadar akan arti persahabatan *asseekkk😂So langsung perkenalan yukkkkkkk!
*Author Pov
"Hai guys perkenalkan aku Nay Alisya Brata Alexan Aku bersekolah di sekolah elit Brata's School International. Menjadi seorang anak dari mommy rena dan daddy brata membuat aku menjadi seorang yang cukup disegani. Tetapi untungnya sikapku tak seperti yang orang - orang fikir diluaran sana. Aku mempunya dua orang kakak laki-laki. Yang pertama bernama Eza Brata Alexander Pratama dia adalah kakak pertama sekaligus kakak yang paling dekat denganku, sikapnya yang dingin tak membuat perempuan di sekolah menjauhinya. Pesona kakak ku yang satu ini memang jangan diragukan lagi ya hehehee. Dan Aliand Brata Alexis kakak kedua yang sangat super kuper jahil, tapi jika sudah berada di luar rumah jangan harap kalian melihat dia tersenyum. Ya semua orang memang mengenal keluarga ku dengan sifat dinginnya kecuali aku dan mommy. Dan kalian tahu aku mempunyai 3 sahabat di sekolah, mereka adalah Kensi Azahra Mauren sahabat paling galak diantara kita berempat, paling gak bisa diam tapi paling bijak. Dan ada Maylal Rayin Audrey anak paling pendiem, kalem, dan otaknya yang rada lemot (maaf ye maylol😂) tapi dibalik sifatnya itu dia juga memiliki sifat yang gak bisa diekspresikan. Dan yang terakhir Mellani Aveni Richard sahabat yang hampir setiap detik galau, paling sering nangis, paling sering di php-in".
Dan inilah kisah kami berempat, gadis sosialita yang terkenal dengan nama genk "Blacpink" genk yang juga terkenal setelah genk "Coker" (cowok keren) yang beranggotakan 4 orang, mereka adalah.......
Ciee digantung hahahahaa
Maafkeun aku ya genkss
Jadi ini cerita kedua aku setelah cerita pertama yang kuhapus, semoga cerita ini mampu membuat kalian terhibur. Mohon maaf atas penggunaaan nama, typo, atau kata yang gak beraturan. Jadi happy reading guys❤❤*mau kenal author lebih dekat
Bisa difollow
@tisna.ynrt
Thanks guyss jangan lupa VOTE, KOMEN, DAN SHARE YA!🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE FRIEND
Teen FictionMenceritakan tentang kisah 4 orang gadis yang berteman dari kecil. kehidupan yang mewah tidak membuat mereka lupa akan dunia. Bagaimanakah kisah mereka selanjutnya? Ikuti terus ceritanya!