Hai hai, ini halaman untuk memesan gambar ke Tendo. Kali ini hanya simple coloring.
Tendo hanya sediakan beberapa slot dapat dilihat dari judul halaman. Misal tendo buka 5 request dan yang memesan udah ada 2, maka di judul halaman akan ada tulisan 2/5, berlaku seterusnya. Jadi silakan pesan sebelum slotnya penuh ya.
Ingat, baca baik baik ketentuan sebelum memesan!
(Gambar, My OC: Miror-chan)
Bagi kalian yang mau tendo gambarin bisa request di halaman ini.
?) Terus apa aja Ten ketentuannya?
Nah ini dia ketentuannya:
1. Request harus di halaman ini, wajib. Kalau request di halaman lain nggak akan tendo hiraukan, muahahaha.
2. Kasih minimal satu komentar tentang gambar tendo di buku ini. Harus terbaru #tampangmaksa
Udah itu aja, gampang kan?
?) Terus apa aja yang termasuk dalam request?
Yang termasuk request:
1. Art Trade
2. Collab (digital only)
3. Gambar karakter Anime atau manga (nb: nggak terima request gambar anime hentai, yaoi, yuri dll.)
4. Refine OC kalian (kalian bisa ajukan oc kalian untuk di gambar ulang sama tendo)Catatan:
1. Tendo akan berusaha buat sesuai urutan request, tapi kalau ada gambar yang bikin mood tendo naik, akan tendo garap terlebih dahulu.
2. Tendo hanya terima request saat tendo kasih tanda open, request yang diajukan saat tendo close request tidak tendo kerjakan.
3. Satu orang hanya bisa mengajukan satu gambar dalam satu waktu.
4. Request tidak dipungut biaya apapun, jadi hati hati jika ada pihak yang melakukan penarikan uang yang mengatasnamakan tendo😅
5. Request bisa jadi digital ataupun tradisional sesuai mood tendo.Nah, cuma itu aja kok. Semua itu demi kenyamanan tendo dan kalian semua.
Kalau ada yang mau ditanyakan silakan tanya. Tendo akan berusaha jawab semampu tendo.
Silakan memesan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tendo's Drawing Book
SonstigesSebelumnya berjudul: Tendo's Sketchbook 2 Haloo semua, disini Tendo akan post gambar dan terbaru Tendo. Mungkin hampir sama seperti sketchbook satunya sih, tapi sepertinya akan Tendo selingi dengan gambar digital. Tendo juga masih belajar dan meng...