Jangan lupa buat pencet bintang dipojok kiri ya!!!
Aku seneng banget kalo kalian juga nyempetin buat komen,komen sebanyak²nya ya biar cerita ini lanjut lagi-----------------------------------------------------------------
"Aku menyukai mu"perkataan yg baru saja dilontarkn oleh gadis yg sedg berdiri menghadap seorang pria.
Wajah yang sudah pucat, emerald hijau nan indah yang sudah berkaca² seakan tak mampu lagi menyimpan air matanya.
Tangan,kaki dan mulut yang sudah gemetar,seakan tubuhnya akan tumbang ditempt itu juga.
Laki laki yang masih setia didepan sang gadis hanya memandang dengan paras datar nan dingin.
"Apa maksudmu"hanya kata itu yang ia lontarkan.membuat jatung sakura membeku.
"Aku tidak menyukaimu,sudah aku sedang tidak ada waktu"seakan disambar oleh petir disiang hari.tidak disangka laki laki yang sakura dambakan bahkan cinta pertamanya itu sudah membuat jantung sakura hancur berkeping keping.
Ya dia adalah Rei Gaara seorang laki laki tampan,yang disukai banyak wanita di kalangan sekolahnya,sang ketua basket nan angkuh.
Seteleh kepergian gara,sakura masih mematung seakan semua energi nya sudah terkuras habis.mata hijau nan indah itu pun sudah tak mampu lagi membendung air dikelopak matanya
Tak disangka cinta pertamanya ditolak dengan begitu mudahnya,ia berjalan dengan lemas menuju atap sekolah dn sembari mengusap air mata yg sedari tadi sudah jatuh terus menerus.
Sesak.sakit.perih.itu yang sakura rasakan.hingga akhirnya dia sampai di atap sekolah.y sakura memang sering kesana jika sedang bersedih.
Menangis sekuat kuatnya,
"Kau jahat gara!aku membencimu!kenapa kau lakukan ini!"teriaknya hingga tubuh mungilnya gemetarHingga setengah jam sudah ia menangis,dada yg semakin sesak,mata yg sudah membengkak,tubuh yang sudah tidak kuat lagi menopang badan kecilnya.
"Apa kau tidakk lelah?sudh setngh jam kau menangis,apa kau tdk haus?"tiba tiba ada seorang laki² yg muncul dri sebuah balik tembok atap sekolah
Sakura terkejut dn berhenti menangis,ia membalikkan badannya untuk melihat siapa yg tiba² datang
Tak disangka seorang laki² berambut Reven sudah berada di balik punggung sakura.sakura terkejut dan terdiam.
"Ada apa?sedang putus cinta?"tanya sasuke lagi dengan wajah yang sangat datar.
Ya sasuke dia pemilik sekolah elit ini,seorang uchiha sasuke.sifatnya yg sangat dingin dan cuek terhadap semua org membuat ia tidak bnyk mempunyai teman mungkin hanya beberapa.
"Hn"itulah jawaban dri gadis berambut merah muda ia berdiri dan menatap sasuke dengan lemas
"Ayo kuantar kau kekelas"jawabn yg membuat sakura terkejut,baru kali ini dia melihat sasuke bersikap baik nan ramah terhdp perempuan.
"Tidak usah aku bisa sendiri"dengan langkah kaki yang sangat berat ia langkahkn kakinya untuk menuju kelasnya.
Sasuke mengikutinya dari belakang,ia tak mau gadis ini jatuh pingsan dn terguling di tangga.
"Kenapa kau mengikutiku?"pertnyaam sakura yg membuat sasuke menaikkan alisnya satu
"Kenapa?ini jalan keluar untk kelantai bawah,aku tdk sdg mengikutimu"jwb sasuke dg wajah datarnya
"Hn baiklah"sakura melanjutkn jalannya
Tak disangka senyuman terukir dibibir sasuke,dia jga bingung kenapa dengan hatinya yg sudah tdak bsa dikondisikan.
"Siapa namamu?"pernytaan yg keluar dari mulut sang uchiha
"Sakura"jwb datar nan dingin oleh gadis berambut merah muda itu.
Gadis itu merasa bingung kenapa tiba tiba ada seorang uchiha sasuke di atab sekolah,apa dia sedang menguping pembicaraanku atau apa?
Kepala yang mulai pusing dan tidak disangka wanita bertubuh kecil itu sudah tergeletak di tangga.
"Hn sudah kuduga"lagi lagi wajah dtar yg ia sematkn setelah berkata
Budayakan abis baca pencet bintang okeee 💕
Happy friendsarry squadseven 💕👑🎈 16/10/18