Jangan lupa buat pencet bintang dipojok kiri ya!!!
Aku seneng banget kalo kalian juga nyempetin buat komen,komen sebanyak²nya ya biar cerita ini lanjut lagi-----------------------------------------------------------------
Gelap itu yang dirasakan gadis berambun merah muda ini,membuka mata perlahan dan sedikit menutupi matanya karna silaunya cahaya.
"Hnn Aku dimana?"tanya sakura yg masih setengah sadar
"Kau di Uks,tadi pingsan"tnya pria berwajah dingin yg sedari tadi duduk di samping ranjang si gadis
"Hn Sasuke-kun kau kah itu?"tanya sang gadis
"Hn"jwbnya dingin
"Terimakasih"dengan senyuman yg terukir diwajah gadis mungil ini
Entah kenapa jantung sasuke seperti ingin copot saat melihat gadis berambut pink ini tersenyum manis.
"Baiklah kau sudah sadar,sebaiknya aku pergi"kata sasuke yg langsung membalikan badannnya dn berjalan untuk keluar uks
"Hmm sasuke-kun tunggu sebentar"panggil sakura sambil mengangkat badannya untuk duduk
"Kenapa?"jwb sasuke.sebenarnya dia sangat gugup saat menatap mata hijau sakura,dia berpura pura mencari objek untuk tak saling bertatapan.
"Bolehkah aku meminta tolong padamu untuk memanggilkan ino temanku?"jawabnya lagi pdhl ia takut setengah mati jika sasuke akan marah karna ia sudah lancang menyuruh seorang uchiha untuk memanggil temannya.
"Hn nanti akan aku panggil"jwbnya smbil meninggalkan ruang uks yg hanya menyisakan sakura saja.
Sakura tersenyum melihat sang uchiha yg terkenal akan sifat dinginnya bisa berlaku baik dngn nya.Setelah menunggu beberapa menit,sosok perempuan yang sakura tunggu pun muncul.
Gadis berambut pirang dan bermata aquamarine nan cantik itu pun terlihat kawatir saat melihat kondisi sahabatnya yg terlihat sangat lemas seperti tidak ada tenaga untuk hidup.
"Apa kau baik baik saja sakura-can?"jawab ino dengan memeriksa tubuh sakura.sakura yg merasa risih dengan sahabatnya itu langsung menepis tangan ino.ya ino.dia adlah sahabat sakura dari smp jadi dia sudah tau semua tentang sigadis berambut pink itu.
"Aku baik baik saja ino"jawab sakura dengan gaya seperti anak kecil yang sedang merayu orang tua ny untuk membelikan mainan
"Aish kau ini.aku terkejut saat sasuke datang kekelas memanggilku dan menyuruhku untuk keuks"begitulah celoteh ino saat sudah bertemu dengan sahabatnya dia akan menceritakn semuanya,hingga sakura merasa geram seakan ingin menebas leher sang sahabatnya itu.
"Hn.sudah aku ingin tidur aku lelah"jwb sakura lalu merentangkn tubuhnya dan langsung menutup mukanya dengan selimut
"Dasar si jidat tidak tau diri"gerutu ino yang langsung pergi ke tempt duduk.
Klik bintang dong biar gereget gtu :)
Jujur gue mager bet mo sekolah
:(