kau mulai berubah

113 2 0
                                    


Jeana pov

Seakan rasa yang dulu pernah ada entah hilang kemana. Ahhhhh,,,,,aku lelah untuk memikirkan itu. "Pikir jeana oktaviana lestari".

Semuanya terlalu sulit untuk di jalani kala cintayang pernah ada mulai sirna dan hanya kesunyian yang mulai menemaninya.

Mama, suara anakku yang baru pulang sekolah. Daniel putra janson, putra semata wayang yang paling dia sayangi. Mamaaa, mama di mana, daniel udah pulang, "teriak daniel sekali lagi". Iya sayang, anak mama. Mama lagii masakin makanan kesukaan kamu nak "sambil menggendong daniel ke dalam kamarnya". Horeeeeee, niel tambah sayang deh sama mama, "celoteh daniel".

Karena daniel susah makan kalau tidak ada perkedel, sup dan ayam goreng makanan favoritnya.

Aku duduk di meja makan menemani dainel makan siang. Mama, mama kenapa nggak makan? Mama sakit ya? " sontak aku kaget dari lamunan karena suara dainel". Enggak sayang, mama hanya kecapean saja. Kamu makan yang banyak ya, biar cepat gede sayang. Iya mama, aku mau cepat gede, biar nanti bisa nemanin mama kemana saja yang mama mau, celoteh daniel yang selalu menghibur aku".

Sudah jam 10 malam, namun suamiku belum pulang dari kantor. Sudah beberapa minggu ini sikapnya berubah drastis, aku pun tak ingin memperkeruh hubungan kami yang semakin tidak harmonis. Karena bosan akhirnya saya menyalakan tv hanya sekedar untuk hiburan saja, karena daniel dan mbok sarti sudah tidur, sehingga tinggal saya sendiri yang masih terjaga. Aku melihat jam sudah pukul 10:45, namun nathan belum juga tiba. Aku pun tertidur di atas sofa.

Tiba-tiba terdengar suara pintu yang terbuka dengan sangat pelan, aku hanya medengar langkah kakinya. Nathan membuka lampu yang ada di ruang keluarga dan mematikan tv yang belum sempat aku matikan. Dia pun mendekati sofa yang aku tidur dan duduk di sampingku sambil mengelus pipiku.sayang bangun,ayo kita tidur di kamar saja, " kata nathan sambil mengelus punggugku". Akhirnya dia jengah membangunkan aku, akhirnya dia mengendongku ke kamar.



####yeeee,,,,akhirnya selesai. maklum baru pertama kali belajar nulis. ####

mohon koreksi ya,

Biarkan aku yang pergiWhere stories live. Discover now