Roland keluar dari gua dan langsung pergi mencari aliran sungai. Saat berjalan Roland merasakan sensasi akrab di sekeliling tubuhnya yang mengalir masuk ke dalam core miliknya.
Setelah sampai sungai, Roland langsung melepas semua bajunya dan terjun hulu sungai. Ini adalah pertama kalinya Roland mandi setelah dia mengalami banyak hal, oleh karena itu dia merasa sangat bersantai dan bergeser untuk bersender dengan batu yang menopang badannya, tanpa sadar dia melamun tentang kehidupan masa lalunya.
Dahulu dia masih anak – anak tidak mengerti apa – apa, tetapi yang dia tahu saat umur 5 tahun dia tinggal bersama kakeknya untuk belajar di atas gunung. Belajar bela diri, sastra, bertahan hidup di hutan, hingga belajar metode medis.
Roland mulai sedih saat kakeknya meninggal karena usianya dan penyakit, karena hal itulah dia turun gunung dan mulai mencari jati diri. Dia selalu mengingat nasihat kakeknya.
" Kamu harus mengetahui tujuan dasar masa mu, agar kamu tahu tujuan hidup "
Setelah itu roland turun gunung dan mencari pendidikan, meski dia di gunung selama 17 tahun saat itu dia tetap dapat berkomunikasi karena di dasar gunung banyak desa yang sering Roland kunjungi.
Tiba – tiba tanpa di ketahui oleh roland, ada tanaman merambat menuju dirinya. Tanaman merambat dengan cepat dari berbagai arah. Roland merasakan hal yang tidak benar dan langsung memusatkan indranya.
" Swwosshh –"
Tanaman merambat tersebut seperti cambuk dan tali yang mengincar Roland dengan tujuan untuk menyakitinya.
Merasakan hal yang tidak benar tersebut Roland langsung memakai bajunya yang di gantung di pohon, karena dia melawan tumbuhan. Roland secara tidak sengaja mengalami Pencerahan.
Roland memusatkan Sense Spiritual (rasa spiritual) menuju sekitar dan mulai mengaktifkan Chaos Body nya, dengan kecepatan 4 kali lipat qi alam sekitar menuju Roland membentuk sebuah Vortex besar dengan dia sebagai pusatnya, semua qi yang ada masuk melalui pori – pori dan pola pernapasannya.
Qi alam yang padat mulai berkumpul di Core roland dan membentuk lapisan cair di sekitar core dan mulai menusuk kedalam core. Setelah Core menyerap semuanya itu mulai berubah menjadi lebih kecil namun lebih padat dan berwarna, setelah 3 kali lapisan kabut qi cair masuk kedalam Core, semakin kecil core tersebut.
Hingga Core berubah bentuk menjadi kecil seperti bijih yang kecil, namun lebih hidup dan agak lonjong dengan aura kehidupan yang berlimpah. Setelah bijih terbentuk, tubuh Roland mengalami transformasi yang mengguncang bumi. Mulai dari temperamen dan matanya menjadi lebih halus tanpa memancarkan aura tuan muda dari keluarga kaya, Roland hanya memancarkan Aura yang mudah di dekati dan seperti sarjana dengan aura Ilmiahnya.
Setelah membuka matanya, Roland tecengang apa yang ada di depannya. Pohon besar dengan ketinggian 50 meter dengan batang tebal disertai 2 ranting yang menjulang tinggi di kanan dan kiri seperti sebuah tangan, di bawahnya terdapat akar yang besar seperti mengakar kedalam bumi.
" Eh ? " Roland tercengang setelah melihat kelilingnya, karena dia tetap melayang di tempat awalnya namun tiba – tiba terdapat pohon besar di depannya muncul dimana saat dia mengalami pencerahan.
Merasa penasaran, Roland maju mendekati pohon tersebut dan menyentuh batangnya yang tebal.
Tiba – tiba bunyi gemersih dari atas pohon dan daun hijau berjatuhan di sekitar Roland.
" Tuan Muda "
Suara serak kuno dari seseorang yang sudah tua namun tidak dapat membedakan kelaminnya datang dari segala penjuru hutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Nature Monarch
Viễn tưởngRoland, Sang Profesor muda yang jenius baik dalam hal akademis maupun fisik. Dia melakukan perjalanan menuju sebuah pulau terpencil karena mencari sebuah reruntuhan yang dia ketahui dari peta milik almarhum kakeknya. Ikutilah ceritanya tentang sang...