Bab 4. Mencari Pekerjaan

14 2 0
                                    


Benua Dataran Tengah, dimana salah satu dari 3 benua yang di duduki oleh Kekaisaran Manusia yang saling merebutkan supremasi.

Kekaisaran Violent Dragon, Ibukota Kekaisaran Candra. Di tengah siang hari yang ramai banyak sekali orang yang melewati jalan utama, para pejalan kaki yang lalu – lalang sedang melewati 2 orang asing dengan rasa ingin tahu, dikarenakan lelaki muda yang tampan tersebut cukup memikat para wanita bangsawan dan dibelakangnya adalah seorang lelaki berumur 30 tahun dengan tegap dan bangga mengikuti sang pemuda.

" Waah, jalan ini ramai sekali orang. Apakah kamu mengetahui mengapa ini bisa sangat ramai mingdu ? "

Tanya seorang pemuda dengan ramah kepada lelaki di belakang yang mengikutinya.

" Tuan Muda, Kota ini adalah ibukota kekaisaran dan juga pusat dimana bangsawan di kekaisaran Violent Dragon berkumpul. Oleh sebab itu banyak sekali orang yang sibuk beraktivitas di siang hari yang panas ini "

Jawab dari Mingdu, masih tetap dengan wajahnya yang Khusyuk dan hormat terhadap pemuda di depannya.

" Baiklah, mari kita mencari penginapan dulu "

Pemuda tersebut berbicara dengan lembut, dengan tangan kanannya memegang kantong brokat hitam dari saku bajunya. Memang, pemuda tersebut adalah Roland dan di belakangnya adalah Mingdu tetap mengikutinya. Roland mendapatkan Kantong Brokat tersebut dari bandit gunung yang awalnya ingin merampoknya, namun Roland baru ingat dia tidak mempunyai bekal di dunia ini jadi dia membereskan bandit gunung tersebut.

' Membersihkan satu atau dua tikus sepertinya cukup bagus ' kata Roland dalam hati.

Setelah mereka memilih penginapan, Roland memesan 2 kamar bersebelahan. Di dalam kamar Roland langsung bermeditasi di atas tempat tidur, saat ini Roland sudah berada di ranah Stellar Foundation Peak.. Roland dapat menembus menuju Spirit Gathering kapan saja, namun dia menahan untuk menunggu waktu yang tepat.

Roland sedang memikirkan suatu hal dan bergumam sendiri.

" Bagaimana untuk mencari uang di dunia ini ? apa aku perlu menyuruh Mingdu untuk menjarah bendahara suatu kekaisaran ? "

Roland tiba – tiba memikirkan hal sesat, namun dengan cepat dia kembali tersadar.

" Tidak.. aku adalah orang yang bermodal dan berintegritas baik, mari kita bekerja dengan normal. "

Roland bangkit dari tempat tidur dan pergi keluar penginapan untuk mencari di papan pengumuman, memang saat dia melihat papan yang merekrut pekerjaan langsung kesana dan melihat satu persatu.

" Pekerjaan Tambang Bijih Besi di Provinsi Xuxi, Pria dibawah 35 tahun dan fisik yang sehat. Gaji 15 koin silver perbulan. "

" Memetik bunga angin ringan untuk herbal di Gunung Waya. Pria atau wanita sehat di bawah umur 40 tahun. Gaji 45 koin Silver Perbulan "

" Merekrut Guru untuk Sekolah Bela diri Provinsi Wuya, Pria atau wanita, berumur di bawah 50 tahun. Minimal kultivasi Stellar Foundation Peak Stage, Gaji 2 koin emas Perbulan "

" Merekrut Penjaga Perpustakaan di wilayah klan Moxi, Pria atau Wanita, Berumur di bawah 50 tahun. Minimal Kultivasi Stellar Foundation Peak Stage, Gaji 70 koin Silver Per bulan "

Roland melihat satu persatu, namun di antara keempat itu adalah yang paling mudah. Dia memikirkan tentang mengajar murid, namun dia segera menepis pemikirannya karena sekarang bukan di bumi lagi jadi dia sedikit malas untuk mengajar orang, padahal dengan pengalaman mengajar yang kaya mungkin dia dapat mencapai suatu ketinggian dengan mengajar.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 22, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Nature MonarchTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang