Chapter 1

3.2K 250 21
                                    


"YA..!!! YA...!!! PERGI KAU.. PERGI.."

Seorang pria menatap takut pada makhluk berkaki empat di hadapannya sambil memegang sapu di tangannya.

"JANGAN MENDEKAT...!!!!"

Pria bernama Jung Hoseok itu menjauh, namun makhluk berkaki empat alias Kucing itu semakin mendekat.

"AIGOO... DIA SEMAKIN MENDEKAT..!!!! RAEKYO TOLONG AKU..!!! JUNG RAEKYO..!!!"

"Apa sih ribut-ribut.." ucap seorang gadis yang baru saja keluar dari kamarnya.

"Tolong aku Raekyo-ah.."

"Tolong apa?"

"Usirkan makhluk menjijikan itu.." ucap Hoseok sambil menunjuk seekor kucing

Raekyo memutar bola matanya malas kemudian ia meraih kucing itu.

"Astaga dia hanya anak kucing.."

"AKU TIDAK PEDULI..!!!! BAWA MAKHLUK ITU PERGI SEKARANG..!!!"

Karena Raekyo tak tahan melihat kakak nya ketakutan, gadis itu membawa anak kucing itu keluar dari rumahnya.

"Sekarang kau pulang ya sama ibumu..."

"Meoww..."

Anak kucing itu berlari kucing menuju induknya yang sedang tertidur.

Raekyo kembali masuk kerumah, sedangkan Hoseok masih berjaga-jaga.

"Apa kau sudah membawanya pergi.."

"Sudah.."

"Bagus kau adalah adikku yang paling baik.."

Raekyo tidak merespon ucapan kakaknya itu, ia langsung memasuki kamarnya.

ILMCM

Seekor kucing berbulu abu-abu dikejar oleh seorang pria tua.

"BERHENTI..!!!"

Pria tua melempar batu ke arah kucing itu hingga kucing itu jatuh.

"BERANI SEKALI KAU MENGAMBIL IKAN DI TOKO KU HUH?!!... GARA-GARA KAU TOKO KU MENJADI BERANTAKAN..!!!!!!!"

Setelah pria itu melempar kucing itu batu, ia menendang kucing itu.

"Awas jika kau mencuri ikan di toko ku lagi.."

Pria tua itu pergi meninggalkan kucing yang terkulai lemah itu, sedangkan kucing itu seperti menahan sakit dan matanya berair.

Aku hanya mengambil makanan karena aku lapar. Apa itu salah? - Unknown

ILMCM

Di sekolah, Raekyo sedang duduk santai di kelasnya, namun tiba-tiba datang seorang gadis yang merupakan teman sekelasnya, menghampiri nya

"Raekyo, apa kau sudah selesai.. Dengan tugas mu?" tanya seorang gadis bernametage Baek Hyera hanya di balas anggukan oleh Raekyo

"Bolehkah aku meminjam tugasmu?"

"Ambilah.."

Raekyo memberikan buku nya ke Hyera

"Benarkah? Wahh, terima kasih Raekyo-ah..."

Hyera pergi sambil membawa buku Raekyo yang ia pinjam. Sedangkan Raekyo hanya menghela napas panjang.

Jawaban tugas ku saja belum tentu benar, ah sudah biarkan saja - Raekyo

Get away out of my face
deo dagaoji ma boy, seulpeohaedo nan ulji anh-a~

I Love My Cat Man [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang