My eyes go to you automatically
It's not even like the print on your clothes are eye-catching
Even when I'm doing something else all day
(Akmu- I love You)
.
.
.
.
.
.
.
.
"seob",....
Panggil woojin pada hyeongseob, kepala nya menyembul dari balik pintu kamar hyeongseob.
"rupanya kau ada di dalam kamar, aku mencarimu dan menelpon mu dari tadi, tapi kau........
OH ya ampun bunny!!, apa yang terjadi dengan kamarmu? Kenapa sangat berantakan seperti ini? Astagaaaaaaaaaaaaaaaa.....", ucap woojin sembari masuk perlahan ke dalam kamar kekasihnya, -yang errrrr...., bagaimana ya mendeskripsikan keadaan kamarnya? Emmm... sangat berantakan dan seperti tumpukan sampah? Banyak sekali dokumen dan berbagai macam kertas berserakan dan sangat acak-acakan. Woojin menyerengit melihat keadaan kamar kekasihnya ini-."apa sih jin? Aku lagi ribet ini... gausah ngomel-ngomel dulu ke aku bisa?", balas hyeongseob dengan nada sedikit dinaikkan, tanpa memandang ke arah kekasihnya. Ia sibuk dengan kertas-kertasnya.
"kamu tuh tau aku ribet begini, bukannya bantuin kek, ngasih semangat kek atau gimana gitu biar aku cepat kelar ini", sambung hyeongseob.
Belum sempat woojin menjawab,
"ihhhhh.... Tuh kan ini gimana coba? Gak pas-pas terus dari tadi, tadi di upload ke gedean ukurannya, terus minta di kecilin, sekarang udah dikecilin ukurannya malah gabisa ke upload, maunya apa coba ini?!!!", omel hyeongseob yang entah ditujukan pada siapa.... Mulutnya sibuk mengomel di depan laptopnya, dan tangannya masih terus sibuk membuka dan mencari-cari dokumen lain.
Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaah, woojin menghela nafasnya dengan sedikt kasar.
"aku gk ngomel yang, aku Cuma kaget, kamu gk biasanya berantakan gini, dan juga kamu bilang kemarin lemburan kamu sudah selesai kan? Ini kamu ngeribetin apa lagi? Sibuk banget, aku nya sampai kamu cuekin gini... telponku gak kamu angkat dan aku datang kamu malah misuh-misuh gak jelas.. kamu lgi pms?"
.
.
.
.
.
.
*PLAKKKKKKK
.
..
.
Tangan kiri hyeongseob mendarat dengan indahnya di pipi kiri woojin..
KAMU SEDANG MEMBACA
Heartstrings (JinSeob)
FanfictionHeartstrings (n) : One's deepest feeling of love , to cause strong feelings of love. All about Jinseob Park Woojin and Ahn Hyeongseob -the beginning started coincidentally for us, At first, we'd never know this would be love even in our dream, but...