Aku sudah muak dengan janji mereka, apalagi dengan kata-kata dan sumpah serapah mereka. Semua yang terjadi pada mereka bukanlah salahku, itu akibat ulah mereka sendiri.
Mereka tidak akan bisa menghentikanku, tidak dengan hukum, tidak dengan timah panas, maupun panah beracun.
Psikopat bukan dilahirkan, tetapi di ciptakan. Ini bukanlah kisah dari seorang psikopat, melainkan kisah ini lebih dari itu.
...
Lelaki dengan perawakan yang tidak terlalu tinggi dan putih itu kini sedang berada di taman yang dipenuhi oleh banyak orang. Mata biru pekat itu kini sedang mencari seseorang yang menurutnya menarik untuk dijadikan pelampiasan kemarahannya.
Ia sedang duduk dibawah pohon tempat biasanya ia mencari buruan. Dengan pakaian yang serba hitam dan tak lupa masker hitam yang melekat diwajahnya. Nafsu membunuhnya malam ini sangat besar, hingga mengeluarkan aura yang tidak enak pada dirinya. Ia terus bersemangat dan menyerigai.
Mengingat betapa indahnya pemandangan kamar mandi yang dipenuhi dengan darah manusia. Ia tertawa kecil saat ia melihat seorang gadis tengah berjalan terburu - buru.
Serigaiannya kini menjadi senyuman licik yang menakutkan. Ia segera mengejar gadis yang sudah menjadi buruan nya.
"Aku tidak pernah melepas buruan ku nona." gunam nya pelan.
Ia memasukan tangannya kedalam saku jaket dan memicingkan matanya. "Pintar sekali kau masuk gang sempit seperti ini." ia menghentikan jalan nya saat gadis itu menatap nya.
"Kau mengikutiku, kan. Permisi, aku sedang terburu-buru.?" gadis itu berjalan keluar gang.
Pria itu mengepalkan tangan nya dan memukul dinding gang dengan keras.
"Sial! Lihat saja nona. Aku akan terus mengikutimu?" umpat nya pelan. Baru kali ini buruan nya lepas begitu saja.
Mood nya untuk membunuh hilang dan ia memutuskan kembali ke Apartemen nya.
---...---
Mohon maaf apabila ada kesamaan nama, tempat atau yang lainnya. Bisa juga adegan dari cerita ini. Cerita ini asli dari pemikiran atau khayalan penulis.
Sebelumnya saya minta maaf jika ada penulisan dan bahasa yang berhamburan dan berantakan.
Terimakasih buat kalian sudah jadi Reader yang mau mampir ke cerita ini.
Jangan jadi Reader yang pendiam.?
Maafkan author yang nggak jelas ini. Yang penting nikmati aja ceritanya?
Main Cast :
Park Jimin
28Thn
Lee Ji-eun25Thm
Bae Joo-hyun25Thn
Min Yoongi30Thn
Pemeran akan bermunculan seiring berjalannya cerita ini.Votment beb ♥♥
KAMU SEDANG MEMBACA
Psychopath
FanfictionAku sudah muak dengan janji mereka, apalagi dengan kata-kata dan sumpah serapah mereka. Semua yang terjadi pada mereka bukanlah salahku, itu akibat ulah mereka sendiri. Mereka tidak akan bisa menghentikanku, tidak dengan hukum, tidak dengan timah pa...