Warning adult content!
Smut content!
(18+)!!!
Jadilah pembaca yang bijak. Resiko ditanggung pembaca ya karena ini smut. Kalo belum cukup umur jangan maksain baca.
Aku pingin nulis smut karena kenapa nggak hahaha. Aku baru pertama kali nulis smut karena tiba-tiba nggak sengaja nonton video lap dance dan akhirnya muncul ide buat smut. Fyi, One-shot ini awalnya emang smut.
And because it's smut sorry if it's kinda lame. Hehehe.
Enjoy.
Don't forget to vote and comment ya.
Trimakasih. :)
--------------------
"Hayo ngapain berdua sama Sana unnie dirumah?" Chaeyeong gasping. "sendirian lagi?"
Chaeyeong bersikap menyebalkan dan Jeongyeon tahu itu.
"Ngerjain tugaslah. Kan bareng kelompok aku juga."
"Oh kirain berdua aja." Chaeyeong masih lanjut. "Kan hyung kebiasaan tiba-tiba ngajak cewek kerumah pas mama sama papa pergi. Nggak papa kalo aku juga nggak dirumah. Nah ini pas aku dirumah. Berisik lagi."
"Sengaja kan kamu nguping waktu itu?" Jeongyeon menyelidik.
Chaeyeong menyilangkan tangan didepan dadanya. " nggak sengaja aku lewat trus-"
"Trus nguping kan. Dasar muna."
Chaeyeong hanya mengendikan bahunya. "Tetep nggak sengaja."
"Oh cebol. Yaiya berisik orang lagi latihan vokal sama pelatih buat paduan suara juga. Lagian gak sopan kalo ada mama sama papa dirumah." Jeongyeon tak memperdulikan Chaeyeong yang cemberut. "Ini kamu mau keluar kan?"
"Iya ngerjain tugas. Kenapa? Mau nganterin?"
"Nggak. Udah sana pergi."
"Ih kamu hyung apaan coba."
Baru saja Chaeyong menghilang lalu kembali lagi saat teringat sesuatu. Jeongyeon mengeluh kesal karena Chaeyeong kembali memanggilnya.
"Mina unnie juga dateng kan?"
"Ya kan satu kelompok sama aku." Jeongyeon memutar bola matanya malas dan tanpa ia sadari Chaeyeong sedang melakukan tarian kecil di tempatnya. "Jadi sekarang langsung pergi gih keburu tokonya tutup. Ntar tugas kamu nggak selesai-selesai loh trus kamu nggak naik kelas gimana?." Jeongyeon menakut-nakuti dongsaengnya. Ia suka melihat Chaeyeong kesal karena ulahnya.
Chaeyeong mendengus kesal tapi akhirnya ia pergi juga. "Iya bawel." Lalu dia sedikit melakukan tarian kecil sepanjang perjalanan karena sebentar lagi ia akan bertemu Mina.
Jeongyeon mengambil ponselnya dan mengecek pesan dari Jihyo yang mengatakan bahwa mereka akan datang terlambat. Merasa bosan tiba-tiba mata Jeongyeon terusik untuk mengetik sesuatu di ponselnya.
Lap dance
----------
Jeongyeon tidak begitu baik menyembunyikannya jadi ia memutuskan untuk pergi tapi jantungnya kembali berdebar ketika Sana tiba-tiba berhasil meraih tangannya. Pikirannya sudah kemana-mana ketika ia tidak sengaja melihat Sana memandanginya dan menggigit bibir bawahnya.
Flashback
Jeongyeon menatap serius layar ponselnya. Ia akhirnya meluangkan waktu untuk melihat apa itu lap dance.
Karena 1 video tidak cukup akhirnya ia memutar beberapa video dan tertarik untuk memutar video bok*p sampai ia tidak sadar Sana sudah berada di dekatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Not Just a Project (Jeongsa One-shot)
FanfictionKetika kerja kelompok bareng gebetan yang bikin kamu jadi grogi. twice jeongsa one-shot yang aku bagi jadi 2 part. enjoy :)