00

32.7K 4.5K 299
                                    

Kejadian yang gak pernah bisa gue fahamin sampe saat ini, adalah, kenapa gue bisa nerima lamaran Felix, sampe akhirnya kita punya buku nikah.

Gak, gue sama Felix nikah bukan atas dasar dijodohin. Tapi emang suka sama suka.

Kita pertama kali ketemuan di cafe. Jadi ceritanya gue nemenin Kakak gue yang mau ketemuan sama temennya. Gak taunya temennya itu bawa temennya, mudeng gak?

Soalnya gue gak, hehe.

Jelasnya, temen Kakak gue ternyata bawa temennya juga, yang gak lain adalah Felix. Cowok yang ngaku lahir gede di Australia itu, dan berkarir sebagai back dancer grub-grub atau solois luar maupun dalam negeri.

Kita terus kenalan, tukeran kontak, dan berakhir deket, terus pacaran.

Kita jarang ketemu, karena Felix sibuk mondar-mandir keluar negeri atau kota. Gue juga sibuk. Gue fotografer dan sering ikut pameran.

Tapi kita betah-betah aja pacaran, padahal selama pacaran, kita gak tau banyak tentang pribadi masing-masing.

Alesan pacaran cuman, lo suka gue, gue suka lo, udah. Padahal kita sama-sama gak yakin sama perasaan masing-masing. Gue sih gitu, gak tau Felix.

Chat juga kayak temenan biasa, meskipun udah nyandang status pacaran.

Mungkin efek kita sama-sama jomblo, dan sibuk gak sempet cari pasangan. Jadi yang di depan mata, diembat aja, dijadiin pasangan.

Dua bulan pacaran, Felix tiba-tiba dateng ke rumah dan ngelamar gue, yang anehnya gue iyain.

Padahal besoknya Felix udah pergi lagi keluar negeri ada jadwal. Dua minggu pergi baru kita nikah.

Pas nikah pun gak ada yang spesial.

Yang beda dari setelah nikah, adalah kita tinggal serumah.

Apa kita malem pertama? Enggak. Gue sama Felix malah main game sambil ngobrol dan bercanda sampe menjelang subuh.

Tidur jam 4 subuh bangun jam 11 siang. Bangun, mandi, bikin sarapan kayak biasa.

Gak ada itu morning kiss, pelukan dari belakang pas gue lagi nyiapin sarapan, atau apalah gitu. Gak ada.

Dan kita ngomong pun masih lo-gue.

°~°









Akhirnya publish cerita Felix juga, pdhl harusnya Bang Chan, tp belum ada idenya, maafff...

Lagi2 cerita ini akan lanjut tergantung support, hehe.

Adikku yg kemaren minta cerita Piliks, monggo dibaca thePaleDogwood

Bukan Nikah | Felix ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang