Tasya adalah remaja putri yang baru berusia 15 tahun. Suatu hari dia sangat kebingungan, dia harus melanjutkan sekolah yang lebih tinggi. Dia bingung harus memilih Smk/Sma. Ada beberapa teman"nya mengajak Tasya untuk sekolah di Smk mencari bidang study Akuntansi di Smk Negeri 1. Tasya yang saat itu masih kebingungan akhirnya dia mau ikut dengan teman"nya itu.
Beberapa hari kemudian Tasya dan beberapa temannya mendaftarkan diri ke sekolah tersebut, pendaftaran tersebut melalui media internet/online. Karena terlalu lama menunggu 2 orang teman Tasya yaitu Eva dan Marsya pergi ke Sma untuk mendaftarkan diri, tinggalah Tasya dan Anita. Namun, karna sudah sore Tasya dan Anita pun pulang. Tetapi karna Tasya dan Anita takut kalau mereka tidak diterima di Smk mereka akhirnya ikut mendaftar ke sekolah Sma ,bertemulah mereka dengan Eva dan Marsya. Eva dan Marsya sudah terdaftar di Sma. Sedangkan Tasya dan Anita belum sama sekali.
Karena surat untuk mendaftar Tasya belum lengkap jadi Tasya harus ke sekolah Smp terlebih dahulu untuk mengambil Kartu peserta ujian yng diantar oleh Anita. Sesampainya mereka di SMA,ternyata Eva dan Marsya sudah pulang. Akhirnya Tasya dan Anita langsung mendaftar namun Anita bertanya kepada petugas pendaftaran, " Pak, kalau misalnya saya ingin mendaftar sekolah dengan jalur yang sama yaitu jalur reguler apakah bisa?". Petugas pendaftaran pun menjawab "Bisa kalau sama" SMK/A. Tapi kalau beda ya tidak bisa!"
Tasya dan Anita pun tidak jadi mendaftarkan diri di sekolah Sma tersebut,formulir pendaftaran mereka langsung di ambil dan langsung pulang. Di perjalanan pulang mereka memikirkan Eva dan Marsya yang sudah terlanjur terdaftar di Sma dan tidak bisa mendaftar ke Smk lagi. Nah suatu hari, Tasya sangat sedih karena 2 temannya pisah sekolah dengannya. Tasya ingin sekolah bersama mereka namun tidak bisa karena Tasya sudah terdaftar di smk.
Tasya saat itu langsung pergi ke dinas pendidikan yang tempatnya di Denpasar diantar oleh bibinya untuk mencabut pendaftaran Tasya yang di Smk namun sayangnya tidak bisa. Tasya sangat sedih dan akhirnya sampai jatuh sakit karena memikirkan sekolah. Dalam hati Tasya berkata "yahhh,ngga bisa bareng sama Eva sma Marsya lagi deh "
Jangan lupa klik ⭐ di bawah ya:)
Masih pemula☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Itu Adalah Kamu
RomanceSeperti judulnya Cinta itu adalah kamu. Ini adalah cerita cinta para remaja SMK. Tokohnya adalah Tasya remaja putri yang baru akan melanjutkan sekolah SMK. Dia perempuan yang sangat sederhana dan periang. Dia jatuh cinta pada kakak kelasnya yaitu Os...