Bulan Februari kali ini, banyak sekali kegiatan kak retna...
Tanggal 14,16 dan 20 Februari.Pertama tanggal 14 Februari itu vanlentine, saat itu kak retna masih prakrin ,spulang dari tempat prakrin buknnya ke kost tapi kak retna malahan ke rumahnya Tasya, smbil bawa coklat:').
Terus,tgl 16 Februari itu adalah hari jadi mereka yg ke 7 bulan. Wah, Tasya sangat senang sekali bisa melewati 7 bulan ini msih dengan org yg sama dan disayanginya..saat itu kak retna bilang " syg,lagi 4 hri km ulth ya,,kk baklan buat kmu ngga bisa lupa sma ulth km yg skrg,liat aja nanti"
Tgl 20 Februari 2018 itu adalah hari spesial untk Tasya karna saat itu umur Tasya bertambah 1 tahun. Umur Tasya adalah 16 th.
Malamnya mereka chattingan seperti biasanya lalu kk retna mengetik "udah syg,kmu tidur gih nantikan kmu mau bangun pagi" , Tasya membalas "ihh,ngpain aku bangun pagi coba?" Di jwb lagi sma kk retna " ya sekolah lah syg wkwkwk".
Berhubung hari sudah malam Tasya pun akhirnya tidur. Sedangkan Kak Retna rela begadang dengn spupunya nunggu jm 12 malm, dia berbhong sma Tasya,untk memberikan surprise:')Kemudian pas jam 12 malam, hp Tasya pun berbunyi dan notif tlpn dari Kak Retna. Tetapi baru mau di jawab ehhh,hpnya sudah mati. Saat itu Tasya yg kebelet pipis,langsung buka pintu dan ternyata sudah ada kak Retna yg stay depan pintu kamar Tasya smbil bawa sebuah kue:'). Tepat saat itu Tasya langsung menangis terharu dan memeluk erat Kak Retna.
Moment itu di liat langsung oleh ortu Tasya. Sebelum, ulang tahun Tasya pernh minta sesuatu ke Kk Retna yaitu, Tasya ingin 20 surat dengn kata" yg berbeda dn tdk blh nyari di internet. Kemauan Tasya dipenuhi olh kk Retna, tepat saat ulang tahun Tasya ke 16 diberikanlah kotak yg isinya 20 surat tersebut. Bukan hnya 20 suratt sja,trnyta kak retna juga memberikan Tasya kado,yaitu 1 pasang sendal...
Saat itu suasa sangat haruu:')Tasya membaca beberapa suratt itu ada sebuah surat yang bertuliskan " kamu adalah kado terindah dalam hidupku, jadi tolong jangan pernah pergi dariku apapun alasannya ok!"
Membaca isi surat itu mata Tasya pun berkaca-kaca. Tasya benar" menyayangi Kk Retna dengan sangat tulus. Bagaimanapun sikap kk retna , tasya selalu sabar menghadapi semua itu. Karna apa coba? Ya, karna Tasya tidak ingin kehilangan Kk retna :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Itu Adalah Kamu
RomanceSeperti judulnya Cinta itu adalah kamu. Ini adalah cerita cinta para remaja SMK. Tokohnya adalah Tasya remaja putri yang baru akan melanjutkan sekolah SMK. Dia perempuan yang sangat sederhana dan periang. Dia jatuh cinta pada kakak kelasnya yaitu Os...