Cewek Matre Pt. 1

14 2 0
                                    

     "Mah, Jimin udah mikir mateng². Pokoknya Jimin nggak akan pake apapun", ucap Jimin mantap sambil melempar kunci mobilnya ke meja.

    Mamah nya Jimin hanya bengong melihat ulah anak laki-laki satu-satunya itu, nggak biasanya Jimin kayak gini.  Belakangan ini Jimin memang terlihat semakin aneh.
Awalnya nggak mau pake handphone teranyar, semua gadget nya di kembalikkan ke mama nya untuk di simpan,dan sekarang kunci mobil. Mamahnya jimin geleng-geleng kepala melihat ulah Jimin.

        "Kamu kenapa,sayang? Kalau kamu nggak pake mobil trus kamu mau ke sekolah naik apa? Kemarin kunci motor udah kamu kasih ke mama sekarang kunci mobil juga,ada apa sih sama anak Mama Ini? " Mamahnya Jimin mengelus kepala Jimin Lembut.

   Jimin nggak menjawab,ia terdiam sambil terus menguyah rotinya seolah nggak mendengar pertanyaan nya mamahnya. Dadanya masih terasa sesak. Masih berkelebat di dalam benaknya tentang Seulgi.

#flashback On

     Saat itu Fino berniat memberi kejutan pada Seulgi yang sedang berada di sebuah cafe bersama teman temannya. Jimin mengendap-endap mendekati meja Seulgi, tangan kanannya berada di balik punggung menggenggam setangkai mawar merah kesukaan Seulgi. Hatinya sangat bahagia membayangkan Seulgi dengan mata berbinar akan menerima kejutan darinya.

   "Sel, gila lo, ya! Keren banget tas lo!  Ucap Irene sambil memegang tas baru berwarna soft pink milik Seulgi.
   "Ya ampun, Sell!! Gue baru nyadar ini tuh LV pink yang kita lihat waktu itu kan? Gila lo! Cepet banget dapatnya." seru Wendy ngga kalah heboh.
   "Ya donk! Kang Seulgi gitu. Gue kemarin di antara dua pilihan tau, sumpah gue bingung banget antara LV Monogram Suede Whisper Fuchsia atau LV Mahina Neo Blue Ciel." Seulgi mengangkat Bahunya seraya tersenyum kecil.
   "Namun akhirnya gue milih yang ini LV Monogram Suede Whisper Fucshia. Pinknya itu loh nggak tahan gue. Tau sendirikan gue sama warna cantik ini.,"Jelas Seulgi panjang lebar.
    "Beruntung banget sih lo sel, gue mupeng banget nih. Eh, tapi lo dapet duit dari mana? Jangan bilang dari nyokap lo, karna gue yakin lo masih dapat hukuman pemangkasan duit jajan gara-gara keborosan lo itu, " Wendy
     "Ah, lo kayak ngga tau gue aja. Buat apa punya pacar tajir kalo nggak di manfaatin" Seulgi menjawab cuek.
       "What? maksud lo Park Jimin Itu? "
Seulgi hanya menjawab dengan senyum nggak jelas.
      "Gila sel!  Lo morotin Jimin lagi ni ceritanya? Bukannya kemarin lo baru di beliin tas Guess yang harga nya selangit? " Mata Irene Membulat Mendengar Pernyataan sahabatnya.
    "Ah,gue ngga morotin kok, Jiminya Aja yang bego. Mau aja nurutin kemauan gue" jawab Seulgi Santai.

      "Eh, Lo tu nggak pernah mikir, gimana kalo tiba-tiba Jimin Bangkrut gara-gara nurutin kemauan lo!" Komentar Wendy Pedas.
       Seulgi mengangkat bahu sambil menyeruput ice lemonteanya. "Peduli Amat, dia bangkrut gue cari yang baru. Masih ada Taehyung yang rela nungguin gue kalo gue putus sama Jimin," Seulgi Tersenyum kecil sambil memainkan rambutnya yang menjutai di samping telinga.

Suka? Votee yaaa!!!

Cinta AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang