Cewek Matre Pt. 2

13 2 0
                                    

Jimin mematung di tempatnya berdiri. Ia mendengar semua obrolan Seulgi dan sahabat²nya. Tidak hanya telinganya yang memanas, namun hatinya juga. Masih ia dengar tawa cekikikan mereka yang membuat rahangnya mengeras. Ingin sekali dia melabrak Seulgi saat itu juta, Namun Jimin berusaha tetap tenang, merendam emosi dalam dadanya lalu berjalan keluar meninggalkan cafe.

****
Jimin sedang berbaring di dalam kamarnya sambil memandang foto dirinya yang tampak bahagia memeluk Seulgi. Jimin tidak bisa memungkiri kencantikan Seulgi yang membuatnya tergila-gila dan sangat mencintai gadis itu. Namun kali ini, ia tidak bisa membiarkan org lain mempermainkannya tak terkecuali Seulgi.

Tekadnya sudah bulat, ia akan memutuskan Seulgi dan melepaskan atribut kemewahan yang melekat dalam diri nya. Ia telah menyadari kenyataan bahwa orang² di sekililingnya terbukti hanya memanfaatkannya saja.

      Tiba-tiba ia teringat pada Suga, sahabatnya sejak kecil. Sahabat yang telah ia lupakan sejak dirinya bergaul dengan anak-anak konglomerat lainnya.

      Penampilannya yang sederhana dan pergaulan nya bersama Suga yang nyata-nyatan memiliki status sosial berbeda membuat teman teman Jimin menjauhinya dan memojokkan dirinya dengan sebutan Konglomerat palsu. Tak ayal hubungannya dengan Suga Semakin merenggang

     "Jim, kalau lo pikir dengan semua kemewahan itu lo bisa dapat kebahagiaan, lo salah besar! Suatu saat lo bakal sadar betapa kemewahan itu akan menikam lo dari belakang" Begitu nasihat Suga saat menyadari bahwa sahabatnya mulai menarik diri darinya.

     Mendadak terlintas sebuah ide gila dalam pikiran Jimin dan ia bertekad akan mewujudkannya.

Pendek? Sorry muehehe :)
Gimana?  Suka?  Di vote yaww!!!

Cinta AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang