"Jadi, kau akan dijemput sama pangeranmu, ya?" Kataku dengan seringai jahil. Wajah (name) memerah. Oh ya, aku lupa memperkenalkan diri. Namaku adalah akashi yaomi. 5 tahun aku menjadi adiknya, ya, walaupun itu hanya tiri.
"Pangeran? S-siapa?" Meski (name) berkata sepeeti itu, sebenarnya dia itu tau.
"Karma-senpai" kataku dengan wajah tenang. Dia langsung memukulku.
"Baka!" Dan begitu teriaknnya. Aku yang dipukul sampai terpental ke pohon hanya bisa meringis kesakitan. Dia ini gorila apa? Emangnya dia ini kirisaki-san apa yang suka dipanggil gorila itu?
"Hey! Kalau aku mati nanti gimana, huh!?" Bentakku yang sudah berdiri disampingnya.
"Bodo amat"
Ingin rasanya aku membunuhnya tapi untung dia temanku.
"Dia di-"
"Onii-chan!!!" Ucapanku terpotong.
"Sudah menunggu lama, ya~? Kangen sama nii-chan, ya?" Katanya sambul menoel-noel pipi tembem milik (name).
Cuma perasaan aku aja atau mereka incest?
"Aakh mou! Jangan menyentuh pipi suci gwe dengan tangan kotor lu!" Kata (name). Tadi dia bilang apa? Suci? Gak salah? Orang mesum macam die nyebut dirinya suci? Bahkan saat dia ketahuan suka nonton itu dan baca lem*n nyebut dirinya suci?
Ingin rasanya aku muntah
"(Nick name)-chan! Aku pulang duluan, ya? Jaa mata ne!" Aku langsung pergi meninggalkan mereka. Tak lama kemudian aku sampai rumah.
"Tadaima"
Reader POV
Aku sudah sampai dirumah. Aku melihat okaa-san dan otou-san sedang siap-siap yang tentunya akan honeymoon. Aku masuk ke kamarku. Mengganti baju dengan kaos berwarna (favorit color) yang bertulis 'i'm ok', dan celana pendek berwarna (favorit color).
"Nee-chan!" Aku mendengar suara cempreng milik adikku.
Eh emang dia adikku ya? Dan mengapa adikku dan aku sigatnya berbeda? Jangan-jangan dia anak pungutan?
(Yaomi: aku tau kamu gak suka sama adikmu tapi ya nggak gitu juga kali
Reader: serah kali, mulut-mulut gua,
Yaomi: serahlah)Dan bagi para pembaca abaikan saja percakapan absurd mereka.
"Nani?"
"Onee-chan tau gak? Nanti aku akam diajak otou-chan dan okaa-chan pergi tau!" Kata dia antusias.
"Serius?" Kataku kaget.
"Dua rius"
"Oh"
Blam
Aku menutup pintunya kembali.
Karuma POV
"Jadi, nanti nagisa-kun mau kencan dengan kayano-chan, ya? Hee~ ganbatte ne, nagisa-kun. Jaa"
"Eh?! Chott-"
Pip
Tadi aku dan nagisa sedang menelpon. Dia ingin aku memilih bagaimana sikap saat kencan. Serius deh pertanyaannya itu membuatku tertawa. Mereka sudah berpacaran 2 bulan yang lalu. Dan yang mengetahuinya hanya nagisa, kayano dan tentunya aku. Teman-teman yang lain tidak tau.
Ngomong-ngomong tadi temannya (name)-chan, kan? Kira-kira namanya siapa, ya?
Tok tok tok
KAMU SEDANG MEMBACA
my new life (karma x reader)
FanfictionKamu adalah gadis berumur 13 tahun, dan mempunyai adik yang berumur 9 tahun. Awalnya sih tenang-tenang aja, tapi semenjak ibumu menikah dengan tuan akabane. Hidup mu yang tenang langsung tidak menjadi tenang. Warning: kemungkinan besar akan ada cro...