Hari ini adalah hari senin, seluruh siswa dan siswi mengikuti upacara bendera untuk mengawali aktifitas kedepan. Terlihat seorang perempuan yang berdiri di lapangan dengan air yang keluar dari pori pori mulai membasahi tubuhnya. Panasnya mentari membuat seluruh siswa kepanasan. Setelah selesai membaca doa pertanda bahwa upacara telah selesai dan barisan akan dibubarkan, tapi tidak, ternyata mereka belum di bubarkan oleh guru mereka.
"Mengapa banyak guru yang berada di lapangan? Biasanya setelah selesai upacara, guru guru kembali ke ruangan masing masing?" Batin seorang perempuan tersebut.
Seluruh siswa dan siswi bingung, mereka mulai gelisah. Apakah ini razia? Kenapa lama sekali? Ada seorang guru yang mengambil mikrofon dari gagang mikrofon.
"Baik anak anak, hari ini kita akan mengadakan razia. Tolong kalian semua duduk." Titah Pak Guru. Anak anak langsung duduk di tempat dan mendengarkan apa yang Pak Guru sampaikan.
"Hari ini, akan diadakan pemetalan dan razia. Bagi laki laki yang merasa rambutnya panjang, segera keluar barisan menuju Pak Agung sekarang!" Titah Pak Guru. Seluruh anak laki laki yang termasuk dalam kategori nakal, pergi keluar barisan. Hingga seorang perempuan menatap salah satu laki laki yang masih duduk manis di tengah tengah barisan kelasnya.
"Landa!" Ucap Bila. Karena terpanggil, Alanda akhirnya membalikkan badannya menghadap ke arah Bila.
"Apa Bil?" Tanya Alanda, Bila menggerakkan tangannya agar Alanda menuju ke arahnya. Karena mengerti apa yang di maksud Bila. Alanda pun segera ke tempat Bila.
"Kau kenapa Lan? Kok matamu bengkak?" Tanya Bila dan yang lain mulai menatap Alanda.
TBC YA!
Hei guys.. aku lagi membawa kisah nyata azek. Canda.. tpi iya. Ini kisah nyata yang bertambah dengan imajinasi.. maaf kan hayati.. jadi ini cerita ke 3 eh 4.. yg satunya cerita promosi.. jadi ini cerita ke 3.. semoga kalian suka.. saia tak maksa kok.. cuman tolong yaa mba masss untuk menekan tombol bintang. Taukan yang mana? Itu loh yang dipojokan sebelah kiri.. kan kan ada kan... nah klik lah itu... baru comment kalau mau commentttt... ok sekian...SEMOGA KALIAN SUKA DENGAN CERITA BARU AKU...
21 Oktober 2018
Salam hangat dari saya,
Hasni Jayanti
KAMU SEDANG MEMBACA
Fragili Agata
Teen FictionAlanda Michell Agata Putri nama seorang gadis yang duduk di sudut kamarnya. Dia bingung kenapa nasibnya seperti ini? Dia bukan anak broken home, ia masih memiliki kedua orang tua yang lengkap. Dulu ia berpikir bahwa dia merupakan salah satu orang ya...