Beberapa hari ini audrey sering berkumpul dengan Nuar dan teman-teman nya, hal ini membuat audrey sangat akrab dengan mereka . Bukan karena kemauan sendiri audrey berkumpul dengan mereka tetapi karena Nuar lah yang sering mengajak audrey untuk ngumpul dengan mereka.
" Audrey " panggil nuar
" ha ? apaan ? "
" ke kantin yuk " ajak nuar
" ngk ah,luan aja . Gue mau selesain tugas ini dulu " kata audrey yang sedang mengerjakan tugas sejarah dari ibu siska
" Yaelah , ini lagi itirahat kali rey. Kuy lah teman-teman udah nungguin tuh "
audrey tidak menjawab ajakan nuar itu . Tiba-tiba Audrey berdiri dari tempat duduknya.
" Eh lo mau kemana ? " Tanya Nuar
" Lah , lo kan ngajak ke kantin. Yaudah ayo "
" hahaha kirain gue , lo ngk bakal mau . Yaudah ayo "
Mereka pun pergi ke kantin . Sampainya Nuar dan audrey langsung duduk disampig teman-teman nya itu . Tapi Nuar tidak melihat sosok syafi disini,hanya herman dan surya yang ada ditempat ini yang sedari tadi telah menunggu Nuar datang.
" Syafi mana ? " Tanya Audrey
Baru saja Nuar ingin menanyakan hal itu pada herman dan surya , tetapi audrey telah bertanya duluan soal itu . Herman pun menjawab pertanyaan audrey tadi.
" Ooh biasa , ketua osis mah sibuk banget "
" Nahh baru aja diomongin , langsung datang tuh orangnya " kata Nuar
" sorry guys , gue telat "
Syafi pun tos ala mereka kepada semua teman-temannya.
" Lama amat abang syafi , sibuk banget kayaknya " kata nuar dengan nada yang dibuat-buat seperti wanita .
" Jibang banget , normal ngk . Gue tabok mampus juga lo " desis syafi
" Gue sibuk banget , bentar lagi cm dimulai . Siapin diri kalian semua buat lomba ntar " sambungnya
Ya hari ini memang hari yang sangat sibuk buat seluruh anggota osis.Sebentar lagi cm akan dimulai , persiapan semua hampir 100% . Mulai dari perlengkapan nanti , teknikal meeting dengan semua kelas yang akan dilombakan , dan sepulang sekolah akan dilaksanankan rapat pemantapan , agar semua bisa menjadi 100%.
.....
Ya hari ini merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh semua siswa yaitu class meeting . Class meeting akan diadakan beberapa menit lagi . Semua anggota osis pun melakukan briefing yang dipimpin oleh syafi dan berdoa agar semua lomba berjalan dengan lancar hingga 7 hari kedepan . Lomba yang diadakan adalah softball untuk para siswi dan futsal untuk siswa nya. Semua kelas juga telah mempersiapkan diri untuk berjuang demi nama baik kelas dan memenangkan perlombaan di class meeting tahun ini.
Seperti siswa lainnya,Nuar dan audrey juga mempersiapkan diri untuk perlombaan itu . Mereka ditunjuk oleh teman kelasnya sebagai salah satu perwakilan untuk memainkan lomba . Tidak sama seperti nuar yang terlalu bersemangat untuk mengikuti lomba ini , audrey kelihatan seperti sangat gugup. Terlihat dari wajah yang pucat dan jari-jari nya yang sedari tadi dimainkan nya.
" Rey, lo kenapa ? gugup ? " Tanya nuar
" ah , ngk kok . Santai aja gue " jawabnya
" Aelah , jangan bohong kali . Dari muka o aja kelihatan banget kalau lo pucat banget "
" hehe iya sih , dikit "
" santai aja rey , ngk perlu gugup gitu . Yakin aja lo mah , pasti bisa kalahin kelas lain "
KAMU SEDANG MEMBACA
Syafi
Teen FictionBercerita tentang sebuah sekolah ternama di daerah Jakarta yang terkenal akan kepintaran,kegagahan,serta kecantikan dari para siswa siswi nya. Salah satu kumpulan yang paling terkenal di sekolah itu adalah " GANS TEAM " , ya sesuai dengan namanya...