Rindu.
Mungkin kata ini yang cocok untuk menggambarkan perasaan remaja yang memandang kotak berisi kenangan masalalunya,ditemani oleh indahnya sinar rembulan.Seolah Tuhan sudah jahat padanya dengan adanya banyak bintang-bintang yang menghiasi langit malam dan diiringi dengan indahnya bulan membuat otaknya berputar pada memori kejadian yang tepatnya terjadi 1 tahun lalu.Pandangannya pun mulai terfokus pada secarik kertas yang kini dipegangnya.Rabu,22 Mei 2017
Halo.Gimana kabarnya?
Pasti baik lah ya.Haha garing ya.
Gue gatau mau nulis darimana dulu.Yang jelas gue mau bilang kalo gue suka sama lo.Aneh ya kalo nyatainnya pake surat? terlalu jadul ya? gue juga mikirnya gitu sih. Tapi gue ngelakuin ini biar berkesan aja gitu sih. Kan jarang-jarang ada cowok ganteng yang nembak cewek pake surat, yakan?!. Gausah panjang-panjang ya,intinya lo mau gak jadi pacar gue? Gue tunggu jawabannya besok di taman sekolah.
Selamat ketemu besokTertanda
Cogan SMA DirgantaraSecercah air mata yang seperkian detik mati-matian dibendungnya kini telah lolos dan mulai membanjiri kedua pipinya.Setitik memori dimana ia menghabiskan waktu dengan seseorang yang dicintainya seolah berputar dalam otaknya. Kenangan yang dulunya menjadi kisah manis dalam hidupnya kini berubah menjadi masa kelam yang hanya bisa ia rasakan sesaknya sekarang.Keinginan untuk melupakan kenangan itu sudah terpikirkan dari dulu, namun pertahanannya runtuh begitu saja ketika teringat nama dan kenangan yang pernah ia lakukan berdua.Rasa penasaran yang selama ini memenuhi otaknya pun belum terpecahkan.Tentang alasan mengapa dia memutuskan untuk mengakhiri jalinan kasih mereka berdua.
Ting
Suara nontifikasi yang berasal dari ponselnya membuat lamunannya pun buyar seketika.
Secepat kilat dia menghapus air mata yang ada di pipinya ketika melihat nama seseorang yang tertera di layar ponsel miliknya.EdzarDarling
P
Lyn
Ko gadibales sih
Oh gitu yaApa?
Kamu ngambek?
Sorry dehEnggak lah, hehe
Kamu lagi ngapain?Cuma lagi tiduran
Kalo kamu?Lagi mikirin seseorang
Siapa?
Yang nanya:v
Beneran ih!
Aku beneran.Yang nanya itu kan kamu, jadi aku lagi mikirin kamu:v
Gausah gombal kek!
Cie blushing cie 😍
Bodo!
Kenapa nge chat?Kangeenn!
Kangen doang?
Sama mau ngecek aja ceweknya Eza yang ganteng udah tidur apa belum
Ini mau tidur kok
Have nice dream babe♥
Too♥
Jangan tanyakan kenapa kontak Edzard menjadi seperti itu, salahkan pada Eza yang mengganti namanya sendiri.Hal ini yang membuat Alyn terasa terhibur.Sifat Eza periang dan suka bercanda membuat Alyn merasa terhibur.Namun karna ketampanan dan kepopuleran yang dimiliki Eza membuat Alyn terkadang memiliki perasaan cemburu yang berlebihan.
Setelah selesai meletakkan ponselnya ke nakas. Alyn mulai merenungkan perbuatannya yang lebih memikirkan dia dimasalalunya daripada seseorang yang kini telah berstatus sebagai kekasihnya.Rasa bersalah pun berhasil memenuhi isi otaknya.
'gue gabisa gini terus! Gue harus berusaha ngelupain masalalu itu mulai dari sekarang'
KAMU SEDANG MEMBACA
Reversal
Teen Fiction"Kita itu beda.Udah seharusnya kita urus hidup kita masing-masing" ***** Caralyn Adena Palmer. Remaja yang terjebak dalam kisah masalalunya.Yang belum bisa melupakan sang pemilik hatinya.Yang kini telah meninggalkannya bersama sejuta pertanyaan dan...