Pagi yang cerah mengawali hari pertama masuk sekolah lagi bagi siswa maupun siswi sma nuski cendikia.
Tasha dengan semangat baru di hari yang baru ini menjinjing tas sekolahnya menuju gerbang sma tercintanya.
karena sekarang ia sudah kelas 1 sma semester 2 maka ia sangat menantikan hari harinya yang cerah
setelah beberapa minggu beristirahat di rumah,akhirnya awal semester baru dimulai.
ia pun memasuki halaman dengan sedikit berlompat lompat ria(jangan sangka kalau tasha ini malu seperti itu,tentu saja tidak ia tak mempedulikan beberapa orang yang tampak memerhatikanya)tak sedikit pula yang menyapa nya saat sedang berjalan.
Tujuan tasha kini tertuju ke mading samping ruangan osis,yang tampak ramai pagi hari itu karena banyak siswa/siswi yang mencari tahu keberadaan kelas mereka masing".
tasha pun mencari namanya yang ternyata berada di kelas Ipa 1.
dan betapa berbianarnya tasha saat melihat nama kedua sahabat karibnya juga berada dalam satu kelas yang sama(maklum mereka sekumpulan anak2 yang pintar).
Setelah melihat kabar tersebut ia pergi menuju ke kelasnya itu,saat sedang berjalan ia tak sengaja bertabrakan dengan seorang cowok karena tidak menperhatikan jalannya(Yaa begitulah tasha,ceroboh).
saat mendongak ingin melihat siapa yang ditabraknya itu,ternyata seorang cowok bernama andy yang dilihatnya,ya ANDY! .
siapa yang tak kenal dengan cowok berwajah datar dan dingin itu,yang ditatap hanya menatapnya balik dengan wajah flatnya itu.
setelah meminta maaf singkat tasha langsung beranjak menuju kelasnya,Karna ia tahu bahwa andy tidak akan menanggapinya/peduli dengan omongannya.
Saat telah sampai di kelas tasha langsung mendapat keberadaan Wilda dan olin yang tampak sedang berbincang bincang.
tasha segera menghampiri merka seraya menarik sebuah kursi.
"hei apa kabar?"tanya tasha.
"eh shasha(hanya kedua sahabatnya yang memanggilnya denga sebutan 'shasha') udah datang juga,baik kok"kata wilda.
olin ikut menoleh ke arah tasha dan langsung menarik tanya tasha untuk duduk di hadapan mereka.
"eh sha,lo tau gak Klo kita sekelas lagi sama tu es batu?"tanya wilda lagi."maksud lo andy itu?" .tanya tasha
"Iyaa😆" malah olin yang menjawab dengan mata berbinar.
waah keberuntungan lagi nih kita sekelas ama pangeran es... gumam olin.
Saat sedang bertukar kabar dan menanyakan liburan kemarin,datang sosok andy itu bersama farel dan ezra yang datang dengan senyuman menjijikkan .
sifat mereka sangat berbeda dengan andy karena kedua manusia ini bersifat nyebelinn,suka gombalin semua cewek di seluruh penjuru sma ini.
sedangkan andy masuk dengan muka datar khasnya saja,yang menbuat semua orang berbalik menghadap pintu untuk melihat keberadaan andy.dengan tak peduli andy lalu mencari kursi kosong untuk ia duduki tanpa memedulikan kedua temannya yang masih sempat sempatnya menggoda cewek2 yang dilewati oleh mreka.
Jam pelajaran pun selesai.
dilanjutkan dengan isitirahat,tasha olin dan
wilda bergegas membereskan buku dan langsung menuju ke
Kantin sekolah.
*****Done(?) masih lanjut kok ini baru prolog.tunggu aj ak post part selanjutnya jangan lupa di vote yaa🙌🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Iced boyfriends🌿
Novela Juvenil[This story its not about who you love but its about how you love someone🍦] Keep enjoy💗