•••
Hai kenalin nama gue Zamora Hansa Emilia cukup panggil gue Hansa,dibagian pertama ini gue bakalan cerita gimana sekolah gue. Gue baru aja masuk Sma kurang lebih tiga bulanan gitu di Sma Neverland High School,walaupun namanya inggris tapi yang sekolah disini orang indo semua kok.
Membutuhkan perjuangan yang panjang sebelum masuk kesekolah ini,waktu Pls itu gue harus ngadapin senior yang mukanya pengen minta kena tabok bikin juniornya kayak babu. Intinya awal masuk itu enggak enak tapi sekarang udah lumayan sih.
Tau kenapa gue pilih sekolah ini,karena disini terkenal banget sama anak laki"nya yang hampir setengah dari penghuni sekolah ini ganteng" banget sampai anak cewek dari sekolah lain rela pindah sekolah.
Tapi bukan hanya itu,gue juga ngejar yang namanya prestasi dan sekolah ini lah unggulannya baik akademis maupun non akademis. Bukan berarti sekolah lain enggak namun,Sma Neverland high school ini membuka peluang besar loh bagi anak didiknya untuk melanjutkan perguruan tinggi diluar negeri nah itu salah satu daftar tujuan hidup gue.
Cita-cita gue pengen jadi jurnalistik yang bisa dikenal oleh dunia,salah satu jurnalistik yang gue idolakan yaitu Mocthar Lubis. Beliau salah satu dari empat jurnalistik terbaik didunia dan beliau berkebangsaan Indonesia seorang pengarang cerita pendek yang berjudul "Kuli Kontrak",Itu sebabnya gue pilih sekolah ini karena terinspirasi dari jurnalistik Mocthar Lubis.
Kembali lagi,disekolah ini gue nemuin banyak teman baru pastinya walaupun belum tau sifat asli mereka kayak gimana sama gue nantinya tapi gue berharap nggak ada yang pura" baik didepan gue.
Disini gue kelas X Mipa 4,dan anak-anak kelas udah gue kenal semua. Yang udah sering ngajakin gue kekantin bareng itu namanya Jovanka dan zeline,mereka orangnya seru kalau diajakin ngomong apalagi kalau udah bahas soal cogan sekolah beuhh nggk akan ada habisnya.
Sma Neverland High School ini memiliki empat gedung yang hanya dihubungkan oleh Sebuah koridor. Yang pertama gedung utama disanalah ruang para guru,uks dan ruang kepala sekolah pada lantai yang ke dua,gedung utama ini berhadapan langsung dengan pintu utama sekolah.
selanjutnya gedung yang ke dua berada di sebelah kanan ruang utama,disanalah gedung untuk para siswa siswi kelas sepuluh. Pada lantai duanya terdapat ruang kimia,ruang biologi,dan ruang fisika.
Selanjutnya ada gedung yang ketiga yakni tempat para siswa siswi kelas sebelas. Pada lantai yang kedua terdapat perpustakaan, dan ruang komputer satu dan dua.
Gedung yang terakhir ini terdapat di belakang gedung utama di lapangan basket yakni tempat para siswa dan siswi kelas dua belas,pada lantainya yang kedua dikhususkan untuk kantin,dan lantai yang ketiga terdapat ruang osis,ruang musik dan ruang ambalan.
Di Sma Neverland High School ini memiliki dua lapangan,yakni lapangan tepat didepan gedung utama dan lapangan dibelakang gedung utama.Yang pasti gue bersyukur banget bisa masuk ke sekolah yang sebagus ini dan gue bakal berusaha untuk mencapai apa yang gue inginkan.
###
a/n
Hai readers ini adalah cerita pertamaku,jika kalian membacanya mohon meninggalkan jejak ya...jangan jadi silent readers :-)
Maaf terlalu pendek,ini untuk permulaanMasukan kalian untuk cerita ini sangat aku butuhkan jadi mohon bantuannya....
Salam kenal
tirzaaa_d
KAMU SEDANG MEMBACA
The Emergence Of A Feeling
Teen Fiction#NeverlandHighSchool{R13+} "Zamora Hansa Emilia itu nama gue...ini cerita tentang gue dan organisasi yang dibentuk yang dikenal dengan sebutan paparazzi. Organisasi ini ngajarin gue banyak hal,bahkan sampai hal yang nggak pernah gue bayangin seka...