###
Jika kebanyakan dari orang-orang akan memilih masuk organisasi seperti osis,pmr,atau ambalan namun gue disini sedikit berbeda karena memilih untuk masuk kedalam komplotan paparazzi.mungkin sebagian dari kalian pernah mendengar kata paparazzi,tak sembarang orang bisa masuk dan terpilih Sebagai anggota karena segala prosedurnya sangatlah rumit,kalian harus mampu untuk membuat sebuah cerita sekaligus foto yang menarik.selain itu diperlukannya koneksi dari dalam agar mampu untuk masuk dalam komplotan ini.Kebetulan kakak gue lulusan Sma Neverland High School ini dan dulunya dia adalah seorang wakil ketua paparazzi generasi yang ke-7,yang gue dengar kakak gue dulunya hampir saja menjadi ketua dari komplotan ini,namun dia kalah dengan mereka yang mempunyai koneksi dari dalam. Dia menjadi seseorang yang dikagumi karena kerja kerasnya menjadi wakil dan segala informasi yang didapatkannya sangatlah akurat, meskipun dia cewek.
Sekarang gue ada pada generasi ke-10 dan ketua paparazzi yang sekarang berada pada generasi ke-9. ketuanya bernama Keano Hadid ia terkenal sebagai seseorang yang tegas dalam memimpin,semua yang ia perintahkan haruslah terlaksana saat itu juga,tak sedikit dari para anggota yang takut padanya termasuk gue.
Komplotan ini telah cukup lama berada di Neverland High School dan setiap tahunnya ada pengrekrutan anggota baru dan ketua.ketua dari komplotan ini biasanya Disebut The Black mysterious oleh semua siswa dan siswi di Sma Neverland High School ini.sesuai cerita yang gue dengar sebutan Black ini muncul akibat siketua ini sering terlihat memakai hoodie hitamnya dengan memegang kamera namun tak pernah terlihat wajahnya,seolah menjadi seseorang yang sangat misterius.
mysterious julukan ini diberikan oleh siswa siswi untuk ketua komplotan paparazzi. Seperti yg tadi gue bilang,kata ini diberikan karena ia terkadang muncul disuatu tempat tanpa memperlihatkan wajahnya,dan banyak juga yg tak menyukai komplotan ini dengan alasan yang tidak jelas.
Gue juga nggk tau,apakah ketua-ketua sebelumnya juga menyembunyikan wajahnya?.gue pernah nanya kakak gue mengenai masalah ini, tapi sayangnya kakak gue nggk mau kasih tau katanya nanti tau sendiri.
bukan hanya tak disukai namun ditakuti karena paparazzi ini adalah komplotan yang dibentuk oleh si pendiri sekolah Neverland sehingga banyak yg hanya bisa membiarkan apa yang mereka inginkan.
Yang perlu diketahui, sebenarnya ruang rahasia komplotan razzi ini ada namun tak banyak yang mengetahuinya. Ruang ini sangatlah rahasia yang boleh masuk hanyalah para anggotanya saja, ruang ini terdapat di rooftop gedung keempat. Banyak dari siswa dan siswi yang mengira jika ruangan paparazzi ini hanyalah sebuah gudang karena yang terlihat dari luar ruangan ini telah lama tak terjamah oleh tangan-tangan manusia.Gue baru sekali masuk ke ruang razzi, saat itu gue lagi ngantar profile anggota baru yang berkisaran 20an orang.saat masuk pemandangan yang gue lihat jauh dari ekspetasi awal gue.
ruang ini didominasi oleh hitam dan putih. Didindingnya terdapat beberapa kamera yang tersusun rapi didalam lemari kaca, kamera-kamera tersebut dari berbagai merek mulai dari yang harganya mahal hingga yang paling murah sekalipun. Dalam satu dinding terdapat berbagai macam foto yang diambil secara diam-diam dan yang gue percayai pasti itu diambil oleh para komplotan paparazzi sendiri.
Berbagai macam profile dan informasi dalam bentuk lembaran kertas menumpuk di beberapa meja bersama komputer.
Sekarang gue merasa seperti seorang mata-mata yang mengintai para pejabat, seperti kebanyakan film action yang gue nonton hampir setiap harinya.
Disebelah kiri terdapat sebuah ruangan dengan kursi-kursi yg tersusun rapi, dan pasti itu adalah ruang tempat anggota dan ketua untuk rapat
***
Setiap anggota diharuskan memiliki kamera sendiri agar memudahkan si aggota.Selama gue bergabung dalam komplotan ini gue belum pernah mendapatkan tugas apapun, hanya disarankan untuk tetap memantau sekitar mungkin saja ada yang mencurigakan.
Selain itu perlu kalian ketahui bahwa si ketua yang disebut dengan the black myserious itu belum pernah menunjukkan bagaimana bentuk wajahnya kepada kami para anggota baru. Ia hanya menunjukkan wajahnya pada wakil ketua dan beberapa anggota lain yang terlihat akrab dengannya
Terkadang gue berfikir,mungkin mukanya jelek sehingga ia tidak berani memperlihatkannya pada kami.jika memang ia ganteng kenapa ia tak memperlihatkan wajahnya itu pada kami, dasar aneh.
***
Apasih sebenarnya tujuan dibentuknya komplotan paparazzi ini dilingkungan sekolah dibawah pimpinan the black myserious?Tujuan Komplotan razzi ini dibentuk untuk membantu membuka fakta dari sebuah masalah yang dapat terjadi kapan saja yang terkait dengan lingkungan sekolah.
komplotan ini sendiri telah banyak membantu dalam segala kasus yang menimpa sekolah ini. Salah satunya yaitu membantu memecahkan masalah hilangnya Sejumlah dokumen penting sekolah untuk menjadi salah satu sekolah yang bekerjasama dengan pendidikan diluar negeri. Orang-orang yang bekerjasama didalamnya pun berhasil ditangkap dengan bantuan komplotan razzi ini sendiri.
Komplotan razzi ini juga membantu mengungkapan kasus suap yang dilakukan salah satu staff guru disekolah untuk kepentingan dirinya sendiri.
***
Saat orangtua tau gue masuk komplotan ini sebenarnya mama gue kurang setuju karena menyita banyak waktu untuk menggali setiap informasi yang dicari, sehingga dapat mengganggu waktu belajar gue. Tapi papa gue udah coba bicara sama mama dan mama nge-iyain.
Kalau kakak gue yaa setuju aja karena dia bilang ini juga untuk cari pengalaman baru disekolah, dan seru kalau gabung dalam komplotan razzi ini,dan gue juga bisa lebih banyak teman nggk terkurung terus menerus dikamar.
###Mulai sekarang mungkin gue bakal lebih sering bawa kamera kesekolah untuk menjaga-jaga aja.
gue pengen banget buat sebuah berita dan gue upload disitus khusus berita yang terjadi di Sma neverland,dan pasti seru meskipun, mereka nggk tau siapa yg mengupload berita tersebut.
Gue bakal berusaha sebaik mungkin untuk menjadi anggota yang aktif dan dapat dipercaya.###
TBC
Hai readers...bagaimana cerita yg kalian baca,mohon masukannya karna saya disini hanya seorang pemula saja jadi mohon bantuan kalian semua untuk kelanjutan cerita ini kedepannya.
Mohon tinggalkan jejak dan beri suara jika kalian suka ya..
Salam kenal
tirzaaa_d
KAMU SEDANG MEMBACA
The Emergence Of A Feeling
Novela Juvenil#NeverlandHighSchool{R13+} "Zamora Hansa Emilia itu nama gue...ini cerita tentang gue dan organisasi yang dibentuk yang dikenal dengan sebutan paparazzi. Organisasi ini ngajarin gue banyak hal,bahkan sampai hal yang nggak pernah gue bayangin seka...