"Unnie, mau pipis... uda di ujung"
"Sabar... sebentar lagi mau dibacain pemenangnya"
"Masih lama tau..."
"Sebentar lagi"
"Tuh tuh..."Pembawa acara Korean Drama Awards mulai menaiki panggung. Sedikit berbasa basi untuk memperpanjang waktu. Senyuman dari pembawa acara itu masih menempel di wajahnya.
"Baiklah.. saya akan membacakan pemenang dari kategori Favorite Aktris tahun ini"
Dia mulai membuka sebuah kotak kecil yang di dalamnya terdapat salah satu nama pemenang untuk kategori tersebut. Termasuk ada nama sejeong.
"Eonni... mau keluar..."
"Sabar. Dikit lagi..."
"Pemenang untuk kategori Favorite Aktris tahun ini diraih oleh...
...SeJeong"
"Hwaaaaaa!!!"
Teriakan dari sang manager membuat sejeong hampir saja kebablasan menahan pipisnya.
SeJeong langsung naik kepanggung. Mengambil pialanya dan di suruh menyampaikan beberapa ucapan kepada para undangan.
"Gumawo... saranghae😙"
SeJeong langsung berlari ke backstage. Dia sudah tidak kuat untuk menahan panggilan alam tersebut.
Tidak mungkin kan tiba tiba ada berita 'SeJeong, seorang pemenang aktris tahun ini ketahuan pipis di atas panggung'
Ah sangat memalukan
.
.
.
.
.
.
.Sinar matahari pagi mulai menyinari pusat kota seoul. Orang orang mulai memulai kegiatan mereka dengan semangat. Banyak yang mengarah ke subway untuk mulai kerja.
Hal ini beda pada SeJeong. Aktris cantik itu masih saja terlelap dalam tidurnya.
"Guk!guk!"
"Holly, ini masih pagi..."
"Guk!guk"
"Ya ya ya ya"
SeJeong bangkit dari tidurnya setelah holly, anak anjingnya terus mengganggu tidurnya.
Seperti biasa, holly hanya minta makan saat pagi seperti ini. Selepas itu, SeJeong bisa tertidur lagi memimpikan pangerannya.
~drtt...~
"Yeoboseo?"
"SeJeong! Gua ada di depan pintu nih!"
"Oh eonni ku yang cetar. Tiada bisakah kamu mengucapkan kata 'annyeong SeJeong yang cantik, bisakah bukakan aku pintu?"
"Yaampun sejak kapan asuhan gua jadi alay"
"Hahaha. 2 minute oke? Bye!"
SeJeong langsung berjalan menuju depan rumahnya. Bisa dibilang rumah SeJeong cukup besar. Jadi tidak heran kalau hanya membuka kan pintu membutuhkan waktu 2 menit. Atau bahkan lebih
Neeet
Sosok JiAh, manager SeJeong sudah berdiri persis di tengah pintu.
"Duh cape banget gua..."
"Emang abis dari mana lu?"
"Berdiri di depan pintu. Nungguin doi buka pintu"
"Yapara. Menajiskan"
"Bodo ya"
JiAh langsung duduk di sofa. SeJeong pun menyusulnya. Tidak perlu lagi SeJeong menyiapkan minuman pada JiAh. Karena, rumah dia juga rumah JiAh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Are You MyFan? #wattys 2019
FanfictionSeorang pewaris perusahaan keluarga yang memiliki banyak cabang di Asia atau bahkan mencapai Eropa mungkin sudah di takdirkan untuk Sehun. Berparas cantik dan memiliki badan yang bagus memang menjadi impian banyak para wanita. Termasuk para idol wa...