"Kookie yaa" panggil seseorang.
Mendengar nama panggilan manisnya dipanggil Jungkook pun langsung berbalik ke arah suara.
"Ahhh" ucap Jungkook saat melihat orang itu.
Dan ternyata yang memanggilnya adalah Donghyuk.
"Kenapa lo ?? gak suka gue yang manggil" tanya Donghyuk melihat ekspresi Jungkook yang kecewa.
"Suara lo kayak cewek" ungkap Jungkook pelan tanpa terdengar oleh Donghyuk.
"Ngapain lo disini,, Abis nganterin Chaeyoung ??" tanya Jungkook.
"Justru gue kesini mau nyari Chaeyoung"
"Emang kalian gak berangkat bareng??"
"Chaeyoung berangkat sama kak Chanyeol" jelas Jungkook.
"Terus kenapa muka lo Bad Mood kayak gitu??"
Jungkook terdiam mendengar pertanyaan Donghyuk. Ia lupa dengan adanya Sahabat terdekatnya ini.
Sejak semalam sebenarnya Jungkook ingin bercerita pada teman2nya.
Tapi Jungkook tidak melakukan itu karena ia pikir ia bisa menyelasaikan masalahnya sendiri.
Namun ternyata tidak. Saat ini ia justru sangat membutuhkan Mereka.
Walaupun Sahabat mungkin tidak dapat menyelesaikan masalah kita, tapi setidaknya kita mempunyai seseorang untuk diajak berbagi.
Dengan adanya mereka disisi kita mendengarkan cerita kita, itu sudah mengurangi beban kita.
Saat ini Jungkook belum menceritakan langsung masalahnya pada Donghyuk.
Ia berniat menceritakannya nanti setelah berada dikelas. Disisi lain sebenarnya karena Jungkook ingin cepat ke kelas untuk bertemu dengan Eunwoo.
,
,"Mana Eunwoo??" tanya Jungkook langsung setelah ia masuk kelas.
"Eunwoo masuk siang, dia ngurus dulu pendaftaran buat lomba besok" jawab Yugyeom.
"Ada apa nyari si Eunwoo" tanya Mingyu.
Setelah tahu Eunwoo tidak akan datang saat ini, Jungkook pun langsung duduk dibangkunya di ikuti oleh Donghyuk.
Tanpa sempat menjawab pertanyaan Mingyu.
"Lo ada masalah sama Eunwoo??" bisik Donghyuk pada Jungkook agar kedua temennya tidak mendengar.
"Enggak, tapi masalahnya kemarin gue lihat Chaeyoung pergi sama Eunwoo"
Mingyu :"Waaw"
Donghyuk :"Whaat??"
Yugyeom :"Whyy??"
Jungkook mengatakan itu langsung didepan ketiga teman2nya. Yang langsung membuat mereka kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Monyet Bersemi Kembali
Romance"Gue gak punya Cinta Pertama, tapi Gue cuma punya Cinta Monyet" -Jungkook- "Aku tidak pernah merasakan Cinta Pertama, tapi Aku pernah merasakan Cinta Monyet" -Chaeyoung"