Pagi ini Chaeyoung & Jungkook sudah berada disekolah. Dan seperti biasa hari ini Jungkook juga mengantarkan Chaeyoung kekelasnya.
Ini memang bukan pertama kalinya bagi Jungkook, tapi hari ini berbeda karena saat ini status mereka berdua adalah PACARAN.
"Hari ini aku akan memberitahu teman2ku. Gak apa2 kan??" tanya Jungkook.
"Iya gak apa2 koq" jawab Chaeyoung.
"Tapi..." ucap Chaeyoung.
"Tapi apa??"
"Kita kan baru satu hari pacaran dan aku mau untuk saat ini, temen2 kamu gak nyebarin kalau kita pacaran apalagi sampai tahu keluarga kita. Gak apa2 kan kalau gitu" ungkap Chaeyoung.
Mendengar itu Jungkook tampak berpikir sejenak. Hal itu membuat Chaeyoung khawatir jika dia tidak akan menyukai keinginannya.
"Okk,, siap, nanti aku pasti kasih tahu temen2 aku supaya mereka tutup mulut" jawab Jungkook.
"Beneran kamu gak marah??"
"Kenapa aku harus marah. Aku paham koq kenapa kamu pengen gitu. Aku juga gak mau orang2 heboh karena kita pacaran"
"Makasih banyak kookie. Kamu emang PACAR aku" ucap Chaeyoung dengan suara pelan. Agar orang2 disekitar mereka tidak mendengarnya.
Sedangkan Jungkook yang mendengar itu, masih belum percaya dengan kata PACAR diantara mereka.
Bukan karena belum terbiasa tapi ternyata hanya mendengar Chaeyoung mengatakan PACAR saja sudah membuatnya sangat senang.
.
.Setelah mengantar Chaeyoung Jungkook pun langsung ke kelasnya.
Donghyuk :"Ada kabar bahagia apa Kook??"
Mingyu :"Perasaan hari ini cuaca mendung tapi muka lo cerah banget Kook"
Yugyeom :"Menang Lotre lo Kook??"
Ketiga sahabatnya silih bergantian bertanya pada Jungkook. Karena sejak masuk kelas ia terlihat sangat bahagia.
"Gue udah resmi pacaran sama Chaeyoung" jawab Jungkook dengan senyum cerahnya.
Mendengar itu mereka tidak terkejut, tetapi tetap saja hal itu langsung membuat ketiganya heboh.
Mingyu :"Akhirnyaa"
Donghyuk :"Selamat Brother"
Yugyeom :"Kapan ?? Dimana ?? Gimana cara lo nembak Kook ?? Ceritain dong"
Bukannya mengucapkan selamat, Yugyeom justru ingin tahu kenapa Jungkook bisa berpacaran dengan Chaeyoung.
Bahkan Donghyuk & Minggyu juga ikut penasaran. Mereka bertiga pung langsung berkumpul ditempat duduk Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Monyet Bersemi Kembali
Romance"Gue gak punya Cinta Pertama, tapi Gue cuma punya Cinta Monyet" -Jungkook- "Aku tidak pernah merasakan Cinta Pertama, tapi Aku pernah merasakan Cinta Monyet" -Chaeyoung"