EMPTY

15 4 0
                                    

Gua udah pulang kuliah, kelas gua selesei jam 11.00 pas. Gua mau ke lapangan basket dulu. Sampe disana gua kaga langsung maen basket, gua cuma duduk dipinggiran lapangan kek anak idiot sambil bawa bola basket. Gua bingung ae gitu, 2 minggu Brian kaga nongol. Harusnya gua seneng lah ye? Tapi ntah kek ada yang kosong gitu wwk. Mungkin karna dia orangnya supel friendly asik gitu jadi gua ngrasa 'sedikit' kehilangan sosok dia.

"WOY DUDE!! " ini bukan suara Brian, gua nengok ke kiri, lahh ternyata dia sohib lama gua.

"Woy elu, kapan balik? "

Dia Raga, oke gua critain dikit awal kenal dia.

Gua udah lumayan lama si kenal dia, mungkin waktu awal semester 2 dulu. First meet kita juga ngga terlalu baek, waktu itu dia pas lagi kaco, gua ketemu dia pas di taman, abis pulang dari minimarket, dia duduk di aspal deket motor dia, mukanya lebam, gua takut mau nyamperin, tapi ye gua kaga tega, jadi gua beraniin buat nyamperin.

"Lu kaga papa? " dia nengok ke gua, mukanya serem, alisnya tebel mana wajahnya penuh luka, saha yang kaga ngeri.

"Bukan urusan lu"

"Lahh obatin dulu luka lu"

"Biarin"

"Gua bantu obatin ye" gua paling kaga tega liat orang luka, dari kecil pasti kek gitu, ikut nyeri liatnya.

"Biarin, biar mampus sekalian"

"Bego jan ngomong sembarangan "

"Tau apa lu tentang gua? "

"Gua emang kaga tau si"

Dia diem, wajahnya dongak ke atas, sambil merem, gua duduk tenang ae di samping dia, kaga tega mau ninggal orang dengan keadaan kek gitu. Tiba tiba dia buka matanya tapi masi natep atas.

"Gimana rasanya punya keluarga yang bahagia? "

"Hah? " dia nengok ke gua.

"Gimana rasanya punya orang tua yang sayang sama anaknya? "

"Emang lu kaga gitu? " dia malah ketawa, ketawa sakartis. Gua salah ngomong? Apa yang lucu disini?

"Boro-boro ngrasain sayang, yang ada tiep hari gua digamparin doang, dikatain anak kaga guna, mati ae"

"Bokap? "

"Dia bukan bokap gua, dia iblis! "

"Hubungan lu sama bokap kaga baik ye?"

"Lu bisa tebak sendiri pan"

"Nyokap lu? "

"Nyokap? Kaga tau, bokap gua kaga mau ngasi tau dia dimana"

"Tinggal sama bokap doang? "

"Iye sama beberapa pembantu, miris ye?"

"Trus muka lu ngapa babak belur kek gitu? "

Dia ketawa lagi sambil megangin luka di wajahnya, gua heran perasaan kaga ada yang lucu ngapa ketawa mulu.

"Gua berantem"

"Sama? "

"Bodyguard sialan suruhan bokap gua"

"Lu berantem sama bodyguard? Gila! Pantes ancur muka lu"

"Hahahaha iye, gua cuma pen bebas, pen idup dengan cara gua sendiri, tanpa diatur bokap. Idup gua sekarang kaga ada bedanya sama robot, sekalipun gua nurutin perintah dia, tetep ae dibilang anak kaga guna, nyesel punya anak kek gua"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 22, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ORION NOTESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang