0,0

46.5K 1.5K 276
                                    

S U G A R D A D D Y


"Nghh ahhhh ashhhh.." racau Taehyung ditengah kenikmatannya.

Taehyung terus meracau ditengah nikmatnya surga dunia.
Saat ini ia sedang one night stand bersama salah satu karyawannya,Jung Yerin.

"Permisi Pak saya Jennie Kim ingin berbicara pada Bapak."ucap wanita bernama Jennie Kim dari luar ruangan.

Taehyung mendengus kasar,selalu saja ada orang yang senang sekali mengganggu aktifitasnya sehari-hari.

"Kau pakai bajumu cepat,aku tidak ingin karyawan atau staff lain mencurigai kita."ucap Taehyung dingin.

"Baik Pak."jawab Yerin.

Taehyung dan Yerin segera mengenakan Pakaian mereka.
Taehyung segera membuka pintu ruangannya.

Betapa terkejutnya ketika Taehyung melihat wujud gadis didepannya ini.

Betapa terkejutnya ketika Taehyung melihat wujud gadis didepannya ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Selamat sore Pak.."sapa gadis bermata kucing itu,Jennie Kim.

Taehyung menelan salivanya kasar,pemandangan yang begitu indah ini jangan pernah ia lewatkan.

"Ehm-sore."ucap Taehyung.

"Saya dipindahtugaskan diperusahaan Bapak sebagai Sekretaris,kata Karyawan disini saya harus menemui bapak dulu."ucap Jennie.

"Ah--itu masuklah."ucap Taehyung.

Betapa terkejutnya,Jennie saat melihat seorang wanita tengah terbaring lemas di sofa ujung ruangan.

"Oh ternyata wanita ini ya yang menganggu kegiatan kita,dasar penganggu cih?!"Seru wanita itu sambil menatap Jennie tajam.

"Saya?"tanya Jennie bingung.

"Lebih baik kau keluar Yerin.."usir Taehyung.

Jujur saja,Taehyung selalu melakukan one night stand bersama karyawan Kantornya.
Namun,ia sama sekali tidak pernah menyimpan perasaan pada karyawan-karyawannya itu.

Terutama Yerin,ia hanya ingin merasakan kenikmatan yang amat ia inginkan itu namun gagal karena salah satu wanita seksi telah menjadi sasaran Taehyung kali ini.hehe

Yerin mendengus kasar,ia berdiri dan berhenti tepat didepan Jennie.

"Dasar penggoda."umpat Yerin.

Setelah itu,gadis ini segera keluar dari ruangan Taehyung.

Ohya jangan lupa ia menutup pintu dengan kasar.

"Jangan pikirkan dia,dia sedikit gila."ucap Taehyung.

"Ah--baik pak."ucap Jennie.

"Mari kita bicarakan sambil bersantai disini."ajak Taehyung sambil menuntun Jennie ke Sofa.

Jennie segera mengikuti ajakan Taehyung dengan tampang polosnya.

"Ngomong-ngomong jangan panggil aku bapak,panggil saja sunbaenim atau oppa hehehe dan jangan terlalu formal.."ucap Taehyung.

"Ba-baik Sunbaenim.."ucap Jennie.

Taehyung melirik Dada Jennie sekilas.

Besar nih kayaknya - Taehyung.

"Sunbae,jadi dimana ruanganku nanti?"tanya Jennie.

"Ehmm--gimana jika kita satu ruangan?"usul Taehyung.

"Ya..terserah sunbae."ucap Jennie.

Taehyung tersenyum nakal pada Jennie.

"Mau minum?soju atau wine?"tanya Taehyung.

"Soju saja."ucap Jennie.

Taehyung mengambil sebotol soju dan menuangkannya ke dua cangkir.

Taehyung menyodorkan satu cangkir di hadapan Jennie.

"Terimakasih,sunbae"ucap Jennie.

Taehyung ber-deham membalas ucapan Jennie.

Jennie melirik kancing kemeja Taehyung yang terbuka.

Gadis ini bergeliat,mengapa ia sangat gelisah karena tidak sengaja melihat kancing kemeja sang Boss.

"Boleh aku bertanya padamu?"tanya Taehyung.

"Ne,sunbae ingin bertanya apa saja akan kujawab."ucap Jennie.

"Kau pernah bercinta dengan seseorang?"tanya Taehyung.

Jennie diam tak menjawab pertanyaan Taehyung,gadis ini sedikit menyeringai ketika tahu bahwa Junior Taehyung tengah berdiri.

"Apa pengalaman yang tidak pernah kau lupakan?"tanya Taehyung.

"Pengalamanku?tapi sunbae jangan mengatakan hal ini pada siapapun
"ucap Jennie.

"Baiklah,katakan."ucap Taehyung.

"pengalaman yang tidak pernah kulupakan adalah ketika aku bercinta denganmu,Daddy.."ucap Jennie sambil mengelus pangkal paha Taehyung.

Shit - Taehyung.

"Sunbae,sepertinya kau sudah kehabisan tenaga karena bercinta dengan karyawanmu tadi ya--ah padahal aku juga ingin--mmgghhh"-belum selesai Jennie berbicara Taehyung sudah menerkam Bibir Ranum Jennie ganas.

"Nghhh sunbae kau..."racau Jennie.

Taehyung menggigit bibir bawah Jennie agar sang empunya membalas lumatannya.

Jennie yang sudah terbawa suasana segera membuka resleting celana Taehyung.

Tiba-tiba Taehyung menahan tangan Jennie sambil menyeringai.

"Belum saatnya ia tampil sayang."ucap Taehyung.

Jennie terdiam dengan wajah polosnya membuat Taehyung semakin gemas dengan gadis itu.

Taehyung kembali mencium bibir Jennie ganas membuat suara decapan keras diruangan itu.

Jennie segera membalas lumatan Taehyung.

Sebenarnya ini bukan pertama kali baginya melakukan hal ini,namun ada perasaan aneh yang membara di dadanya seolah berkecamuk ingin memiliki Pria bernama Kim Taehyung ini padahal Jennie tahu dan sadar diri bahwa ia sudah memiliki Yoongi.

Taehyung hendak membuat kissmark di leher jenjang Jennie namun dengan sigap sang empunya mendorong Taehyung hingga terjatuh dari sofa.

"Kekasihku meneleponku."ucap Jennie sambil merogoh tasnya hendak mencari handphonenya.

"Kekasih?kau memiliki kekasih?"seru Taehyung dengan nada terkejutnya.

Pria ini sedikit kecewa dengan ucapan Jennie.

"Iya,kurasa ia sudah tiba didepan kantor,ia berjanji akan menjemputku."ucap Jennie sambil merapikan pakaiannya.

"Siapa nama kekasihmu?"tanya Taehyung.

"Min Yoongi."ucap Jennie.

"Apa kau tidak bisa meminum minumannya sampai habis atau bermain sebentar denganku,aku yakin ini pasti bukan pertama kalinya bagimu--jangan membuat Juniorku ini kecewa babygirl.."ucap Taehyung dengan nada kecewa yang dibuat-buat.

"ehm--permisi sunbae kita akan melakukannya lain waktu saja terima kasih atas waktunya."ucap Jennie sambil berlari keluar dari ruangan Taehyung.

Taehyung tersenyum sinis saat melihat kepergian Jennie,Pria itu terduduk lemas disofanya.

"Min Yoongi Producer music dari Darrent Entertainment,akhirnya kita bertemu lagi di waktu yang sama kawan."gumam Taehyung.

"Dan kau Jennie harus segera menjadi milikku tidak penting kau miliknya sekarang."lanjutnya.


--tbc.

Jangan tegang lu pada baru juga pembukaan🌚

SUGAR DADDY - KTH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang