S U G A R D A D D Y
Taehyung menatap kakak perempuan nya, Kim Jisoo dengan intens.
rupanya, wanita itu akan pergi ke Australia bersama Seokjin jadi sebelum pergi ia hendak berpamitan dengan adek satu - satunya itu.Namun, Taehyung merasa sedikit ganjal dengan kata kata Jisoo, perasaannya jadi tidak enak apalagi mereka mengambil jadwal pesawat besok malam.
"serius kau akan pergi ke Australia?tidak betah tinggal bersama dengan ku disini nun?"tanya Taehyung sambil memiringkan bibirnya.
Jisoo tersenyum, "aku dan seokjin akan berlibur tae, lagipula kau sudah besar kau pasti bisa menangani kebutuhanmu sendiri, dulu juga kau sering sendiri kan?".
Seokjin melirik Jisoo, kemudian melirik Taehyung yang ada didepannya, "kenapa kau ingin menahan kami?ada apa?".
Taehyung menggaruk kepalanya, "perasaan ku tidak enak".
"hanya perasaan mu saja ah, yah udah dimana Jennie? nuna dengar - dengar kalian sudah berbaikan? haha secepat itu? dasar kompone bucin, HAHAHAHA."ledek Jisoo diakhiri tawanya yang menggelegar.
Taehyung memeremkan matanya, astaga Kim Jisoo..
"kau kalah telak lagi?cih, baru kali ini aku melihat adekku lemah dalam masalah cinta, lebih baik teruskan usahamu, Jennie itu bukan cewe gampangan susah sekali mengambil hatinya, ya sudah aku mau ke kamar kebetulan maskerku juga udah kering."ucap Jisoo sambil berjalan ke kamarnya yang disusul oleh Seokjin.
"udah tau maskeran malah ngebacotin gua.."ucap Taehyung pelan.
meski pelan, masih sedikit didengar oleh Jisoo, Jisoo dengan sigap mengambil bantal ruang tamu dan melemparnya ke arah Taehyung.
Seokjin yang melihat itu hanya menggeleng-gelengkan kepalanya, astaga dua orang ini. . .
Taehyung tertawa keras, senang sekali mengerjain kakaknya itu.
Tiba-tiba, ponselnya berdering rupanya Nancy tengah meneleponnya.
"ha--"
"Taehyung!! cepat kesini!!"seru Nancy sambil terisak.
Taehyung mengerutkan keningnya, kenapa Nancy menangis?
"ada apa? kesini? kemana?"tanya Taehyung."Jennie..."
Tangan Taehyung mengepal, "ada apa dengan Jennie? dia kenapa?"
"Jennie tidak sengaja ku tabrak.. maaf tae.. tadi hujan sangat ---"
"MENGAPA BISA BODOH?! KAU SENGAJA YA?! KATAKAN PADAKU! KAU SENGAJA KAN?!"seru Taehyung dengan amarahnya.
"akan kujelaskan tapi kau cepatlah kesini."
Panggilan itu terputus, Taehyung membanting ponselnya hingga pecah dan kemudian ia pergi keluar.
Jisoo dan Seokjin yang mengintip dibalik pintu hanya diam, mereka tidak berani menganggu Taehyung jika sudah begini.
--tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGAR DADDY - KTH
ФанфикSpecifically 18+ More. #3 in Jennie ( 29-11-18 ) #4 in Taennie ( 5-01-19 ) #3 in Yoonie ( 5-01-19 ) #1 in Taennie ( 13-01-19 ) #1 in Yoonie ( 13-05-19 ) #4 in Jennie ( 21-05-19 )