ᗷᖇIYᗩᑎ
●●●●●●●
°°°°°°°Jam sudah menunjukkan pukul 07.00 pagi waktu untuk anak sekolah siap siap untuk masuk kedalam kelas nya masing masing, tapi tidak untuk gadis mungil ini yang masih saja bergelung dengan selimut nya dengan nyenyak tidak merasa terganggu meski tirai jendela di kamar nya sudah dibuka dan matahari sudah menyinari nya.
Tok tok tok (bunyi pintu kamar diketuk)
"Sayang," suara yang berasal dari luar kamar gadis ini.
*Hening*
Tidak ada balasan sedikit pun karana gadis itu masih saja terlelap dengan nyenyak.
Clek (suara pintu kamar dibuka)
"NASYA ANGELA PUTRI, Bangun! Kamu gak sekolah? Ini hari pertama kamu masuk sekolah yang baru loh masak kamu lupa!" ucap ibu paruh baya yang masuk kedalam kamar gadis itu.
"Nasya! Ini sudah jam 7! Nanti kamu telat loh," teriak sang mama yang sudah merasa jengah kepada anak nya, mama nya juga sudah mencoba mengoyang goyang kan tubuh gadis itu bermaksud untuk membangun kan.
Setelah mama nya berteriak gadis itu langsung bangun karna kaget dengan teriakan mama nya.
"Aduh ma, ada apa sih kok teriak teriak gitu," tanya gadis itu, dengan wajah yang baru bangun dan dengan watados nya Nasya bertanya kepada mama nya.
Nasya perlahan bangun dan membetulkan posisi nya menjadi duduk.
"Lihat itu sudah jam berapa?" ucap sang mama dengan nada ketus.
Nasya pun melihat kearah jam dinding dan seketika dia membulatkan mata nya seketika dia terkejut.
"Huaaa... mama ini jam 7 lebih," teriak Nasya. Sambil berlarian menuju ke arah kamar mandi yang berada di dalam kamar nya.
Mamanya yang melihat tingkah sang anak hanya bisa menggelengkan kepala nya, setelah beberapa menit Nasya mandi dia pun bersiap siap berangkat kesekolah. Setelah mandi dan siap siap Nasya pun turun kebawah dengan buru buru.
"Ma, aku berangkat ya udah telat banget nih," teriak Nasya dengan berlarian menuju ke depan rumah.
"Eh bentar, kamu gak sarapan dulu? Apa mau bawa bekal aja, ini udah mama siapin" tanya mama nya setelah mengejar anak nya yang berada di depan rumah.
"Yaudah deh, bawa aja. Nanti aku makan di sekolahan. Bye ma, aku berangkat dulu," ucap Nasya setelah mencium punggung tangan mama nya setelah menerima bekal yang sudah di siapkan mamanya.
Nasya pun segera mengeluarkan mobilnya, dan langsung menancap pedal nya. Dia mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi, dan untung saja dia selamat sampai di sekolahnya.
Nasya POV
Hari ini adalah hari pertama gue masuk di sekolah baru gue, gue menyangka bakalan menyenangkan tapi ternyata bayangan gue hancur seketika hanya karna gue telat bangun. Ya memang sih ini salah gue sendiri karna tadi malam gue malahan nonton drakor*drama korea* tapi ya sudah lah penyesalan emang datang di akhir.
Oke, sekarang gue lagi nyetir mobil sebentar lagi mau sampai di sekolah baru gue. Di depan sana terdapat tulisan yang besar "SMA GALAXY". Gue berhenti di depan gerbang sekolah karna gerbang sekolah sudah di tutup.
Gue pun menghela nafas kasar, dan setelah itu gue buka pintu mobil dan menutupnya lalu berjalan kearah pak satpam.
"Pak bukain dong gerbangnya saya mau masuk," ucap gue sambil menatap mohon pada pak satpam.
"Tapi besok besok jangan telat lagi ya" ucap pak satpam itu.
Author POV
Sesampainya di depan ruangan yang akan menjadi kelasnya, Nasya menengok kanan kiri melihat sepanjang koridor yang sudah sepi sebab waktu pelajaran dimulai.
Ia mengetuk pintu ruang kelasnya dengan pelan.
Tok tok
"Silahkan masuk," suruh seseorang dari dalam ruangan, guru yang berada di dalam kelas.
Nasya melangkahkan kakinya masuk ke dalam kelas. Saat itu juga banyak teriakan dan siulan dari beberapa anak laki laki. Semua mata tertuju pada Nasya yang merasa bingung karena semua orang di dalam kelas ini melihat dirinya.
"Nah anak anak, ada murid baru di kelas ini. Kamu, silahkan perkenalkan dirimu."
"Halo, salam kenal. Nama gue Nasya Angela Putri panggil aja Nasya," ujarnya sambil tersenyum lebar.
"Oke sudah dulu perkenalannya, nanti kalian bisa melanjutkan nanti. Nasya kamu duduk di bangku belakang yang kosong itu ya," ucap bu Ana, wali kelas di sini.
Bu Ana memulai pembelajarannya, meskipun anak anak yang hyper aktif melakukan kegaduhan. Tapi ada juga yang kalem, mendengarkan penjelasan materi. Sudah berulang kali ditegur pun masih sama saja, membuat bu Ana menggelengkan kepalanya pelan mencoba untuk bersabar dengan kelakuan anak anaknya.
Di dalam kelas yang sedikit berisik itu, ada satu orang mengamati sekitarnya untuk melihat suasana yang amat santuy padahal di depan ada guru yang sedang mengajar. Nasya merasa nyaman berada di sini sampai sampai dia tidak memperhatikan penjelasan materi itu.
*****
Di dalam ruangan berbeda tapi masih satu gedung, tidak kalah ramai dan berisik juga atau bahkan sangat ramai yaitu di kelas XII IPS 3.
Jelas sangat ramai, karena di sana ada geng yang jadi biang kerok. Geng yang amat di kenal orang, entah karena apa mereka banyak di kagumi. Kelakuannya juga minim akhlak, membuat semua orang elus dada sangking segitunya. Hanya penampilan mereka yang keren dan laki banget gitu.
Balik lagi ke suasana di dalam kelas itu.
Guru yang seharusnya mengajar di kelas XII IPS 3 itu tidak bisa hadir karena sedang ada keperluan, maka dari itu kelas yang memang selalu saja rame tambah rame karena jamkos.
"Eh main yok," ajak seseorang.
"Masuk aja lah, gass langsung," balas temannya.
Jangan berfikiran aneh2 yaa, mereka lagi main game (gk tau game apaan😑)
Sibuk dengan hpnya masing masing, para cowok yg duduknya di barisan belakang itu fokus nge-game sambil mengumpat sesekali. Tidak memperdulikan sekitarnya, emng gitu gk sih dah sibuk sendiri yg disekitarnya kek dianggep gk ada. Upss
Para ceweknya sibuk selfie sana sini, live ig, tiktok an, ada juga yg diem lagi baca wattpad.
Suasana seperti ini yang bakal bikin kangen gak sih?
"Woy lah anj***," umpat seseorang.
"Baterai hp gue abis anjir, sapa yang bawa cas? Cepetan woy!" Teriak teman di sampingnya.
"Jangan teriak di kuping gue anjir"
"Ya mana gue tau, hp gue mati gk lucu belum selesai maen"
"Berisik," ucap seseorang yang sedari tadi diam mendengarkan ucapan dan umpatan dari mulut teman temannya itu.
○○○○
Siapa yaa mereka?🤔😂
Aku ingetin lagi ya!!! jangan lupa follow sama kasih bintang juga😍
Maaf kalau banyak typo guysss harap dimaklumi.
[3/8/21]
KAMU SEDANG MEMBACA
BRIYAN
Teen Fiction[3/8/21] "Emang gue siapanya lo?" "Hm?" "Dih gitu, selesai aja deh" "Apanya yg selesai?" "MAINNYA..." ▪︎▪︎▪︎ 8 #briyan [12/08/21] 2 #briyan [15/08/21] 1 #briyan [18/08/21]